Minuman Sehat dengan Juicer WFA-4000

Sari buah atau jus berasal dari bahasa inggris juice, namun lebih tepatnya fruit juice adalah cairan yang terdapat secara alami dalam buah- buahan. Sari buah populer dikonsumsi manusia sebagai minuman. Juice dapat dibuat lebih mudah dengan menggunakan Mesin Juice Extractor. Mesin Juice Extractor  yaitu mesin pemisah antara sari dan ampas.

mesin-pembuat-juice-(juice-extractor)-wfa-4000_n1big

Mesin type WFA-4000 berfungsi untuk membuat juice buah tanpa ampas, cocok untuk juice wortel, belimbing, apel, pear, nanas, dll. Body Mesin Pembuat Juice atau Juice Extractor terbuat dari Alumunium & Stainless steel. Dengan Kapasitas Produksi  50 ~ 65 Kg/jam, mesin ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 3.190.000

Segera pilih alat ini karena tak seperti pembuat juice lainnya yang membutuhkan waktu banyak dalam prosesnya. Bahkan dengan alat ini, Anda bisa membuat juice hingga 65 Kg dalam waktu satu jam. Tak hanya cepat, alat ini juga dapat memisahkan sari-sari buah dari kulit atau ampasnya.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1