Mesin Pencuci Piring dengan Pembilas dan Pengering untuk Restoran Tipe DW-5080S


Kegiatan mencuci dan mengeringkan piring mungkin tidak terlalu berat dalam skala rumah tangga. Anda tetap bisa melakukannya sendiri dengan cara tradisional (memakai tangan). Akan tetapi, lain cerita kalau kegiatan ini berada dalam skala besar seperti bisnis restoran yang, seperti Anda tahu, selalu melayani kunjungan dari puluhan atau malah ratusan orang per hari.

Dengan jumlah pengunjung sebanyak itu, pastinya mustahil bagi sektor dapur untuk membersihkan dan mengeringkan piring dalam waktu singkat. Belum lagi jenis kotoran yang menempel pada setiap perkakas berbeda—ada yang mudah dihapus, ada pula yang membutuhkan sabun khusus untuk mengangkatnya. Dalam hal ini, Anda akan membutuhkan bantuan untuk mengimbangi kebutuhan restoran.

Cuci dan keringkan piring secara cepat dengan Dishwasher Tipe DW-5080S

Di sinilah peran mesin cuci piring diperlukan. Kemajuan teknologi mendorong sejumlah vendor mesin cuci piring mengembangkan produk modern, tak terkecuali produsen Dishwasher Tipe DW-5080S. Dengan daya tampung yang besar, mesin ini dapat membersihkan dan mengeringkan 1.450 piring dalam waktu satu jam saja. Kemampuan yang tentu bakal memenuhi kebutuhan Anda sebagai pengelola restoran yang ingin memastikan kehigienisan untuk setiap perkakas tanpa makan waktu.

Dishwasher Tipe DW-5080S disediakan dalam dua jenis ukuran. Dimensi panjang dan lebarnya sama, yakni 77×75 cm, sedangkan tingginya bervariasi: 142 cm dan 194 cm. Mesin ini mampu bekerja dalam tegangan 220 Volt dengan konsumsi daya masing-masing 750 watt pada sistem pencuci, 160 watt pada sistem pembilasan, serta 8.000 watt pada sistem pemanasan. Suplai yang tinggi untuk heater menjadi salah satu bukti Dishwasher Tipe DW-5080S mampu mengeringkan piring dalam waktu singkat, sehingga dapat digunakan lagi walau restoran sedang padat.

Untuk mengangkat dan menghapus kotoran, Mesin Cuci Piring Tipe DW-5080S memasang temperatur 60oC-65oC dalam sistem pencucian dan 80oC-85oC dalam sistem pembilasan. Digital control yang ada di dishwasher ini pun semakin memudahkan Anda dalam menggunakan alat tersebut. Sementara untuk menampung air, Tipe DW-5080S menyediakan tangki pencucian berkapasitas 50 liter dan 29 liter dalam tangki pembilasan. Sistem pencucian setidaknya memerlukan waktu 40-120 detik dan 6-13 detik untuk melakukan 8 langkah yang tertanam dalam mesin.

Apa lagi fitur yang dapat menaikkan kinerja pencucian dan pengeringan pada Dishwasher Tipe DW-5080S? Alat tersebut dibekali powerfull rinset wash pump yang berperan untuk mengoptimalkan tahap pembersihan kotoran sampai perkakas terlihat seperti baru lagi. Maka wajar saja bila sampai sekarang Dishwasher Tipe DW-5080S dipercaya sebagai mesin pencuci dan pengering piring otomatis tangguh berkapasitas besar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mesin pencuci piring untuk restoran Tipe DW-5080S silahkan menghubungi customer service kami, dengan senang hati kami melayani Anda.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Admin
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-60-20-2010
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
  • Download Katalog Produk : Download Katalog

Bagikan Ke teman: