Alat Pemanggang Listrik (Electrical Contact Grill) Ukuran Besar : SKU-5936

  • Kondisi Baru
  • Mesin bisa dicoba terlebih dahulu tanpa biaya tambahan sebelum bertransaksi. Bahan untuk uji coba disediakan oleh customer.
  • Teknisi kami tersebar di seluruh kota besar di Indonesia sehingga memudahkan dalam proses pemasangan dan juga service.
  • Mesin ini dicetak dan dirakit oleh pabik sehingga memastikan tingkat presisi yang tinggi terutama di bagian sambungan dan mekanik.
  • Kami juga melayani pembelian mesin secara kredit.

3 (TIGA) TAHUN GARANSI

Gratis pelatihan cara pengoperasian mesin di tempat instalasi (khusus untuk mesin yang membutuhkan jasa instalasi).

Untuk konsultasi dan info lebih lengkap silahkan menghubungi Customer Service kami di :
Phone : 0853-60-20-2010 (Call/SMS/WhatsApp)


Alat Pemanggang Listrik atau Electrical Contact Grill Ukuran Besar merupakan alat dengan nampan bergerigi dan berbahan sanded + vetrified (non stick) cast iron yang berfungsi sebagai pemanggang roti tawar, steak, sandwich dan sejenisnya dengan ukuran yang besar dan membutuhkan tenaga listrik.

Sandwich Roti Panggang

Karena Alat Pemanggang atau Mesin Pemanggang Ukuran Besar ini membutuhkan tenaga listrik sebagai pengoperasiannya, maka daya yang dibutuhkan besarnya 2.400 Watt. Pemanggang Ukuran Besar ini memiliki voltage sebesar 220V/1P dan berukuran panjang 51 cm, lebar 55 cm, tinggi 34 cm. Berat dari Pemanggang Roti Type SKU-5936 yang juga dapat digunakan untuk memanggang steak, dll ini adalah 27 kg. Pemanggang Listrik Tipe SKU-5936 ini memiliki beberapa fitur diantaranya thermostat, heater di atas dan di bawahnya, serta handle di bagian plate atas sehingga aman untuk digunakan. Plate atas dari Alat Panggang Listrik ini cukup berat, dengan tujuan supaya roti, daging steak, sandwich dan makanan yang dipanggang di dalamnya akan matang secara merata dan sempurna.

Spesifikasi Alat Pemanggang Listrik (Electrical Contact Grill) Ukuran Besar : SKU-5936

  • Dimensi : 51 cm x 55 cm x 34 cm
  • Daya : 2400 Watt
  • Voltage : 220V/1P
  • Berat Alat Pemanggang Listrik (Electrical Contact Grill) : 27 Kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Pemanggang Listrik (Electrical Contact Grill) Ukuran Besar : SKU-5936”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1