Menjaga Makanan Tetap Renyah dan Enak

Packing atau pengemasan dalam makanan adalah hal yang sangat penting, selain untuk menarik pelanggan. Packing atau pengemasan sangat di perlukan makanan supaya tidak mudah keanginan (dalam bahasa jawa ayem, atau tidak renyah lagi).  digunakan untuk menekan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan pembusukan pada makanan. Dengan di Packing atau di kemasn makanan yang dikemas akan lebih berdaya tahan lama dan juga pasti akan lebih fresh atau segar.

mesin-pengemas-makanan-(vacuum-packing-machine)-dz-300a_n1big

Udara bisa menjadikan makanan menjadi lebih mudah ayem (tidak renyah). Coba saja tinggalkan pisang, kentang atau apel dalam keadaan sudah terkupas selama 5 menit. Akan terjadi proses oksidasi sehingga warnanya berubah menghitam yang menjadi makanan menjadi tak menarik lagi untuk dimakan. Seperti itulah udara mempengaruhi makanan.

Oleh karena itu kami MesinRaya sebagai salah satu distributor produk industri memberikan kemudahan untuk anda dengan menghadirkan Mesin Pengemas Makanan atau Vacuum Packing Machine, untuk memastikan makanan dapat tahan lama, bisa dilakukan proses pengemasan yang dinamakan vacuum packaging. Vacuum packaging atau kemasan vakum adalah metode pengemasan yang menghilangkan udara dari kemasan sebelum dilakukan penyegelan. Tujuan menghilangkan oksigen dari kemasan adalah untuk memperpanjang masa simpan makanan dan juga untuk mengurangi volume isi dari produk itu sendiri. Mesin Pengemas Makanan atau Vacuum Packing Machine mengurangi oksigen, menghambat pertumbuhan bakteri aerobik atau jamur dan mencegah penguapan. Aplikasi : kacang goreng, daging olahan, buah/sayuran olahan, beras, kacang-kacangan, dll.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: