Menjaga Makanan Tetap Hangat dengan Display Warmer

Display Warmer atau sering disebut showcase warmer adalah alat yang biasa digunakan untuk mendisplay makanan atau memajang produk makanan yang dijajakan. Karena terbuat dari kaca tebal anti panas yang transparant, makanan yang dipajang akan terlihat lebih bersih dan higienis. Dimana lalat dan serangga lainnya tidak bisa menjangkau kedalam alat ini.

Mesin display warmer juga biasa digunakan untuk menjaga cita rasa makanan karena sifatnya yang menjaga kehangatan makanan. Mesin ini dapat menekan perkembangan kuman, sehingga makanan akan selalu terlihat fresh dan juga lebih awet / tahan lama. Makanan yang biasa di letakkan di display warmer adalah segala jenis goreng-gorengan seperti risoles, ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu krispy dan lain sebagainya.

mesin-penghangat-kue-(display-warmer)-rtr-160l_n1big

Display warmer memiliki pengaturan suhu 30 sampai 90 derajat celcius dengan element pemanas atau hitter yang stabil, dalam menghasilkan makanan dan juga panas yang ditimbulkan bersifat kedap yakni tidak akan keluar hawa panas keluar dari display warmer. Kami memberikan harga yang bersahabat dengan garansi service selama 1 tahun dengan dukungan teknisi yang handal dan spare part yang lengkap.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: