Menjaga Makanan Tetap Hangat dengan Bain Marie Counter

Makanan akan sangat nikmat disantap ketika masih panas, atau baru matang. Makanan yang masih panas atau hangat, menandakan makanan tersebut masih baru (fresh). Biasanya makanan yang masih fresh itu terlihat lebih menarik jika dibandingkan makanan yang sudah dingin. Makanan yang sudah dingin biasanya terlihat pucat, layu, ya pokoknya tidak menarik deh, Maka disarankan bagi para pemilik restoran, warung makan, atau pengusaha kuliner lainnya agar memiliki Mesin Bain Marie Counter .

Mesin Pemajang Makanan atau Bain Marie Counter digunakan untuk menghangatkan, memajang makanan siap saji. Hal itu dimaksudkan agar makanan yang Anda jual, lebih tahan lama. Selain itu, makanan yang dijual pun tampil fresh dalam waktu yang lebih lama. Dengan begitu bisa membuat pengunjung tertarik untuk menyantap semua yang ada di menu restoran atau warung makan Anda. Snaeze guard berfungsi untuk menjaga suhu makanan supaya tetap hangat. Body terbuat dari Stainless steel. Fitur lain : Thermostat.

mesin-pemajang-makanan-(bain-marie-counter)-bmc-fp5_n1big

Mesin Bain Marie Counter ini desainnya menarik, terbuat dari bahan stainless steel. Dengan begitu, mesin ini tahan terhadap karat, dan mudah untuk dibersihkan. Jadi anda tak perlu takut, mesin ini akan menjaga makan agar tetap higenis.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: