Menjaga Kesegaran Jus Dengan Juice Dispenser

Minuman dingin merupakan minuman yang paling digemari masyarakat di Indonesia. Itu dikarenakan letak Indonesia yang berada di daerah yang memiliki iklim tropis. Apalagi disaat musim kemarau tiba, sangat nikmat rasanya meminumnya. Pada musim kemarau tiba, cuaca yang terik tentu menjadi halangan buat para pedagang minuman dingin. Pasalnya minuman dingin bahkan es sekali pun, akan mencair jika penempatannya kurang tepat. Padahal ketika musim panas minuman dingin atau es akan sangat dicari oleh konsumen. Untuk mengatasinya, Anda yang memiliki usaha minuman dingin haruslah memiliki tempat/ wadah yang tepat. Itu bertujuan agar es atau minuman dingin tidak mudah mencair.

Oleh karena itu kami hadirkan Juice dispenser adalah alat yang digunakan untuk mendinginkan minuman, alat digunakan oleh banyak pengusaha yang bergerak dibidang penjualan aneka minuman. Biasanya mesin ini sering digunakan oleh restoran-restoran untuk menjual minuman mereka agar keadaan suhu minuman tetaplah dingin. Banyak pula yang menggunakan mesin ini di kantin-kantin, mall dan tempat pusat perbelanjaan dan pusat keramaian.

Mesin Pendingin atau Mesin Juice Dispenser dapat digunakan untuk mendinginkan : teh, juice, susu kacang, dll. Mesin Pendingin atau Mesin Juice Dispenser memiliki Kapasitas Tangki 12 Ltr/pcs dengan tangki terbuat dari Polycarbonat yang anti pecah. Mesin yang menggunakan sistem aduk ini juga dilengkapi dengan Thermostat dan Switch Panel sehingga mempermudah anda dalam penggunaan Mesin Pendingin atau Mesin Juice Dispenser ini. Mesin Pendingin atau Mesin Juice Dispenser ini juga mempunyai Chassis dan Panel Stainless sebagai fitur tambahan


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: