Mengukus Bakpao Yang Mudah dan Praktis

Chinese Food merupakan sajian yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Sejak menjamurnya kosep restoran dim sum, shabu, suki dan yakiniku maka sajian kuliner yang berasal dari daerah timur jauh tersebut menjadi populer di kalangan para pecinta kuliner. Sajian kuliner chinese food sangat beragam, kebanyakan merupakan sajian yang dikukus. Salah satu yang tidak asing lagi di telinga kita adalah Bakpao. Bakpao adalah makanan tradisional penduduk Tionghoa. Nama bakpao di Indonesia diambil dari bahasa Hokkian yang dituturkan mayoritas orang Tionghoa di Indonesia. Pao itu berati “bungkusan”, dan bak itu artinya daging, jadi bakpao berarti “bungkusan (berisi) daging”. Bakpao dalam bahasa Hakka / Khek yaitu ” Nyukppao / Yugppao ” yang mempunyai arti yang sama yaitu ” Daging Berbungkus.

mesin-pengukus-bakpao-(bakpao-steamer)-wyd-450_n1big

Namun sering sekali kita tidak memahami teknik mengukus yang benar sehingga menghasilkan makanan atau kue yang tidak mengembang, basah, dan lain-lain. Oleh karena itu kami menghadirkan Mesin Pengukus yang diciptakan untuk mempermudah pengukusan bakpou yang mampu mempertahankan citarasa sajian anda.

Mesin Bakpou bekerja dengan cara memanaskan air dalam tangki penyimpanan air lalu mengalirkan uap air ke dalam ruang penguapan untuk memasak, serta mempertahankan kehangatan sajian anda. Mesin menggunakan pemanas dengan elding gas atau listrik. Mesin Steamer Bakpau memiliki spesifikasi khusus dilengkapi dengan thermostat pengatur suhu, display pintu berbahan kaca, drainage, dan lampu indikator sehingga mesin ini mampu mempertahankan citarasa bakpau sajian anda dengan kualitas prima.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: