Menggiling Kedelai Lebih Mudah dengan MSF-100

Belakangan ini, bermunculan berbagai varian susu selain susu sapi. Susu kedelai salah satunya. Kandungan susu kedelai ini hampir sama dengan susu sapi, sehingga banyak orang mulai berpindah pada susu kedelai karena disebut-sebut lemak pada susu sapi dapat membuat badan menjadi gemuk. Kandungan susu kedelai antara lain protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin E, mineral, polisakarida, isoflavon, HDL dan kalsium. Susu kedelai juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya mencegah diabetes, mencegah migrain, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mencegah osteoporosis serta mencegah penuaan dini. Susu kedelai juga bisa menjadi pengganti susu sapi bagi penderita autisme dan bagi mereka yang memiliki gaya hidup vegetarian.

mesin-penggiling-kacang-kedelai-msf-100_n1big

Susu kedelai yang mudah diperoleh di pasaran ini, ternyata mudah juga untuk dibuat sendiri. Dengan menggunakan mesin susu kedelai atau sering juga disebut soya been grinder (mesin penggiling kacang kedelai), kita dapat membuat sendiri susu kedelai. Mesin susu kedelai ini berfungsi menggiling kedelai menjadi sari dan memisahkan sari dari ampasnya. Kedelai atau kacang lainnya harus direndam dalam air minimal 4 jam sebelum proses penggilingan.

Mesin susu kacang kedelai ini praktis digunakan serta tentu saja ekonomis. Bagi mereka yang ingin memulai usaha susu kedelai juga sangat direkomendasikan menggunakan mesin susu kedai ini. Mesin susu kedelai ini dibuat dari bahan-bahan yang food grade sehingga aman untuk digunakan dalam proses pengolahan susu.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: