Mencetak Hamburger lebih Mudah dengan Manual Hamburger Meat Former

Hamburger berasal dari nama kota hamburg di jerman, hamburger adalah nama daging cincang yang dibentuk bulat gepeng yg dimasukan kedalam 2 belah roti, diberi selada, tomat, saos dll. Hamburger pertama kali dijual oleh para imigran jerman. Penjualan hamburger ini sangat laris karena cepat saji. Hamburger sekarang telah terkenal dan dijual di seluruh belahan di dunia melalui macam-macam restoran cepat saji contohnya McDonald dan Burger King. Saat ini kita dapat mudah membuat hamburger dengan alat Manual Hamburger Meat Former.

mesin-pencetak-hamburger-(manual-hamburger-meat-former)-hf-130_n1big

Mesin Hamburger atau bisa juga disebut mesin pencetak daging untuk membuat hamburger. Mesin pencetak daging hamburger ini bekerja dengan cara manual tentu dengan hasil cetakan sempurna. Cara kerja mesin ini dibilang sangatlah praktis. Dikarenakan Anda tinggal memasukkan bahan yang mau diolah (daging) yang sudah dicacah ke dalam moulding atau tempat pencetak.

Mesin Hamburger ini akan menghasilkan cetakan daging dengan bentuk bulat, yang tentu cocok dengan bentuk roti burger. Mesin pencetak hamburger ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu type HF-100  (moulding 100 mm) dan type HF-130 (moulding 130 mm). Pilihan ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mesin Hamburger ini sangat cocok di gunakan untuk Anda yang sedang menjalani bisnis atau usaha di bidang pengolah makanan, khususnya daging untuk isi hamburger. Mesin pencetak hamburger ini juga biasa di aplikasikan di restoran, hotel-hotel, toko-toko kuliner, dll. Tentu mesin ini bisa juga digunakan ibu rumah tangga, jika ingin membuat sajian makanan hamburger untuk keluarga.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: