Mencetak Bakso Kapasitas Besar Dengan Mesin Cetak Bakso

Bakso makanan yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Makanan yang terbuat dari daging yang dihaluskan ini memiliki cita rasa yang sangat lezat. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, mulai kalangan kebawah hingga kalangan atas sangat menyukai makanan satu ini.

mesin-pencetak-bakso--(mesin-meat-balls-maker)-sxw-280_n1big

Tak heran jika semakin banyak saja pengusaha yang mulai bergelut dengan usaha kuliner yang satu ini. Mesin pembulat bakso merupakan salah satu mesin yang diperlukan dalam proses produksi bakso. Diawal saat menggiling, gunakan meat grinder atau mesin giling daging untuk menghaluskan daging sehingga mudah untuk dicampurkan dengan adonan lainnya. Setelah itu, gunakan meat mixer untuk mencampurkan daging yang sudah halus dengan adonan dan bumbu yang diperlukan.

Mesin Cetak bakso ini sekilas tampak besar, kokoh dan handal. Tak perlu diragukan, memang begitu adanya. Mesin Pencetak Bakso atau Mesin Meat Balls Foaming yang sangat efisien dapat mencetak bakso hingga 230 butir/menit atau 13.800 butir/jam. Dapat mencetak adonan bakso menjadi 15 MM, 20 MM, 22 MM, serta 30 MM (tergantung kebutuhan)

Tak perlu berlama-lama lagi, segera ambil keputusan. Hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan mesin cetak bakso langsung dapat segera diantar ke tempat anda.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: