Menanam Benih Lebih Mudah dan Efisien Menggunakan HX-A006

Untuk para petani proses penanam benih adalah hal yang cukup menguras tenaga dan waktu. Apalagi jika areal atau lahan pertanian yang akan ditenami benih  sangat luas. Menurut guru besar Universitas Pertanian IPB benih akan sangat mempengaruhi hasil tanam atau hasil panen.

Oleh karena itu kami menghadirkan sebuah mesin penanam benih yang akan membuat prose penanam jauh lebih cepat dan efisien. Dengan menggunakan mesin penanam benih dari kami, maka proses penanaman akan memerlukan tenaga dan waktu yang singkat. Hal ini dikarenakan mesin penanam benih ini dapat mengeluarkan 2 benih sekaligus dalam sekali tarik.

Tak hanya bisa digunakan untuk menanam benih, mesin ini juga bisa Anda gunakan untuk  menyebarkan pupuk. Proses penyebaran pupuk yang memelahkan dan memakan banyak waktu bisa anda kerjakan bersamaan dengan mesin penanam benih ini.

Untuk Anda Para petani yang cerdas, kini sudah saatnya anda beralih menggunakan mesin penanam benih yang mudah dan efisien. Harganya yang terjangkau serta fungsinya yang maksimal akan mempermudah kinerja Anda.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: