Memotong Sayur dan Buah Lebih Mudah dengan Vegetable Cutter

Indonesia sebagai salah satu negara tropis, memiliki berbagai potensi alam berupa sayur dan buah. Menariknya, buah dan sayur tak hanya lezat dan bergizi untuk disantap secara langsung. Ternyata buah dan sayur juga lezat dinikmati sebagai cemilan berupa keripik sayur dan buah. Produk keripik buah dan sayur ini, menjadi produk yang meningkatkan daya jual buah dan sayur itu sendiri.

Produksi keripik buah dan sayur, dapat dibantu menggunakan mesin sederhana bernama vegetable cutter. Vegetable Cutter atau mesin pemotong buah dan sayur ini berfungsi untuk memotong buah dan sayur. Selain buah atau sayur, mesin ini juga bisa digunakan untuk memotong kentang. Terdapat mata pisau yang berbeda untuk hasil potongan yang berbeda. Vegetable cutter ini dapat memotong wortel, lobak dan buah lainnya dengan potongan yang persis satu sama lain sehingga hasil akhir sayur atau buah yang dipotong menjadi lebih baik. Selain itu, dengan menggunakan vegetable cutter ini, pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya.

mesin-pemotong-sayuran-(fruits-&-vegetable-cutter)-vc-60ms_n1big

Beberapa fitur luar biasa termasuk pisau tajam ekstra dan pegangan yang baik untuk menjaga keamanan penggunaannya. Vegetable cutter ini adalah alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai macam jenis sayuran. Tak hanya sayuran, vegetable cutter ini juga dapat digunakan untuk memotong buah-buahan.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: