Membuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt dengan BT-7230

Es Krim dan Yoghurt sangat lekat dengan kegembiraan dan keceriaan, es krim di sajikan diwaktu dan saat seorang berbahagia. Saat ulang tahun, saat pernikahan, saat ada pesta dan saat moment berbahagia. Es krim dan Yoghurt  merupakan  kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya disaat musim panas. Semua golongan usia menyukai es krim, anak-anak hingga dewasa semua suka. Begitu pula dengan peluang bisnises krim yang sangat berprofit.

mesin-pembuat-soft-ice-cream-dan-frozen-yoghurt--bt-7230_n1big

 

 

Saat ini telah hadir Mesin Pembuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt BT-7230, mesin yang bisa anda gunakan untuk membuat soft ice cream dan frozen yoghurt. Jenis es krim yang dihasilkan sangat cocok untuk rumah makan, warung, restoran, hotel, dll. Ataupun dihidangkan saat perta ulang tahun, pesta pernikahan, dll. Dalam penggunaannya  isi adonan jangan sampai penuh di silinder cukup 3/4 bagian, karena es akan mengembang seiring dengan terbentuknya es krim. Kapasitas produksi 100 – 120 cone/jam

Mesin Pembuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt  mudah untuk digunakan,tak heran semakin banyak saja pengguna Mesin Pembuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt BT-7230.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1