Membuat Pelet Ikan Lebih Mudah dengan JX-52

Ikan adalah salah satu budidaya yang memiliki potensi yang sangat tinggi di Indonesia. Potensi tersebut membaik dari waktu ke waktu. Banyak sekali ragamnya ikan yang dapat dibudidayakan, mulai dari ikan untuk konsumsi maupun ikan hias.

Seiring dengan bertambahnya komoditas perikanan budidaya laut, teknologi dalam membudidayakan ikan juga ternyata semakin berkembang. Hal tersebut sangatlah penting mengingat permintaan pasar yang cenderung meningkat. Dengan adanya bantuan teknologi, diharapkan permintaan pasar yang meningkat tersebut dapat terpenuhi.

Selain memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi yang telah ada, untuk dapat sukses dalam budidaya ikan juga diperlukan inovasi dan kreativitas, serta fokus dan konsisten dalam hal meningkatkan hasil budidaya. Salah satu faktor yang paling menentukan kesuksesan budidaya ikan adalah pakannya, atau yang biasa disebut pelet.

mesin pelet

Pelet adalah modal utama yang dibutuhkan untuk memelihara ikan. Pakan ikan tersebut sangatlah diperlukan untuk memelihara ikan, baik dalam skala kecil maupun skala besar. Untuk skala kecil, biasanya orang memelihara hanya sekedar karena hobi.

Sedangkan skala besar biasanya ditujukan untuk dijual kembali. Pertumbuhan dalam sector budidaya ikana sangat berkaitan dengan pelet. Untuk membuat pelet, industry pakan ikan sangat membutuhkan mesin pelet.

Kualitas budidaya ikan sangat erat kaitannya dengan pakan atau pelet yang diberikan. Oleh karena itu, budidaya ikan akan lebih optimal jika menggunakan pakan yang berkualitas tinggi. Tak hanya itu, produksi ikan pun akan meningkat pula.

Agar dapat memproduksi ikan dalam jumlah besar, dibutuhkan pelet dalam jumlah besar. Oleh karena itu, dibutuhkan mesin pembuat pelet yang berkualitas tinggi. Disini, kami menawarkan mesin pembuat pelet ikan : JX-52. Mesin pelet ini mampu mencetak pelet ikan dalam berbagai ukuran dalam bentuk kapsul-kapsul.

Ukuran pelet dapat disesuaikan dengan yang dikehendaki dengan cara mengganti plat pencetak. Mesin Pelet ini terbuat dari baja sehingga kokoh dan tentunya tidak mudah mengalami kerusakan, baik pada saat penggilingan maupun pencetakan

Mesin Pembuat Pelet Ikan ini sangat mudah untuk dioperasikan. Tak hanya mudah untuk dioperasikan, mesin ini juga mudah dibongkar pasang menggunakan komponen-komponen berbahan khusus yg tahan terhadap tekanan tinggi (high preassure) sehingga mesin awet.

Dengan keistimewaan turbo charge dan kombinasi yg praktis dari bantalan poros menjamin kualitas keamanan dan kehandalan mesin. Menghasilkan pelet (terpung/tenggelam) yg mudah dicerna dan disenangi ikan dan tidak menyebabkan pencemaran air. Temperature dan tekanan yg tinggi secara efektif dapat membunuh bakteri dan virus yg merugikan.

Spesifikasi JX-52 :

Dimensi : 150 x 110 x 120 Cm

Daya : 7500 + 750 Watt

Kapasitas (kg/jam) : 50 ~ 60

Berat : 180 Kg




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: