Membuat Pelet Ikan Berkualitas Lebih Mudah dengan Mesin Pembuat Pelet

Orang tua jaman dulu biasanya membuat pelet ikan secara manual dengan cara mencampurkan semua bahan dan kemudian tekan dengan sebuah alat. Pelet ikan yang dihasilkan memang memiliki kualitas yang cukup baik, namun lamanya proses pengerjaan menjadi dilema tersendiri.

Bukan hanya masalah efisiensi waktu, masalah pencampuran bahan dan tenaga juga patut diperhatikan.  Banyak diantara mereka yang membuka jasa pembuatan pelet ikan dan menjual pelet ikan yang sudah jadi akhirnya harus gulung tikar karena kualitas pelet yang terus berubah-ubah akibat proses pengerjaan yang naik turun.

mesin pelet ikan

Pelet ikan sendiri merupakan salah satu pakan wajib untuk mereka yang hobi memelihara ikan atau sekedar memancing di kolam ikan. Pelet ikan akan membuat ikan-ikan yang ada di aquarium tetap sehat dan terjaga kebersihannya karena pelet cenderung bersih dan tidak mengotori air aquarium.

Namun, salah menggunakan pelet ikan atau salah meracik dan membuat pelet bisa menjadi masalah tersendiri. Walaupun dari bentuknya sama, tapi jika kualitas pelet ikannya kurang padat maka akan menyebabkan air cepat kotor. Sebaliknya, jika pelet ikan terlalu padat, maka pelet ikan tersebut akan susah dicerna oleh ikan-ikan kesayangan Anda. Salah salah nanti ikannya bisa sakit dan mati.

Cara yang paling mudah dan efisien adalah dengan menggunakan mesin pembuat pelet ikan. Dengan membuat pelet sendiri, kualitas dari pelet yang Anda berikan ke ikan Anda jadi terjamin. Bahkan Anda juga bisa membuka peluang usaha baru dengan berjualan pelet ikan dengan harga yang bersaing dengan pelet ikan yang saat ini sudah beredar luas di pasaran.

Salah satu mesin pembuat pelet ikan yang berkualitas adalah mesin pembuat pelet ikan 9PK. Kami menyediakan mesin pembuat pelet ikan tersebut dengan garansi resmi selama satu tahun. Untuk memudahkan proses pengerjaan pembuatan pelet ikan, kami juga menyediakan manual book untuk mempermudah Anda.

Mesin pembuat pelet ikan ini bisa mencetak pelet ikan dengan ukuran bulat panjang berkisar 8 – 18 mm dengan berat kerapatan sekitar 8 – 1,3 Ton/M. Diameter  ukuran cetakan dari 6 dan 8 mm.  Mesin ini juga dibekali dengan pisau pemotong sehingga Anda bisa membuat pelet ikan dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: