Membuat Olahan Daging Lebih Mudah Dengan Meat Grinder

Daging Sapi adalah daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Di setiap daerah, penggunaan daging ini berbeda-beda tergantung dari cara pengolahannya. Hampir semua kalangan menyukai makanan hasil olahan daging. Baik itu daging sapi, unggas, atau seafood. Sayangnya pengolahan makanan berbahan dasar daging terbilang tidak mudah. Untuk membuat adonan daging yang halus bila dilakukan secara manual.

mesin-penggiling-daging-(mesin-meat-grinder)-tj-8_n1big

Meat grinder adalah alat atau mesin yang digunakan untuk menggiling daging menjadi lebih halus. Mesin giling memiliki loyang yang terbuat stainless dengan body dan alat giling yang juga terbuat dari baja stainless, sehingga terlihat bersih dan higienitas makanan Anda terjaga. Selain itu, mesin meat grinder memiliki putaran mesin yang stabil dengan output yang besar. Cocok untuk Anda yang menekuni usaha pembuatan daging bakso, sosis, siomay, dan lain sebagainya.

Mesin Penggiling Daging atau Mesin Meat Grinder  cocok juga anda gunakan untuk menghaluskan : Kacang tanah goreng, Kacang hijau matang,Kentang matang selain daging beku.

Body Mesin Penggiling Daging atau Mesin Meat Grinder ini terbuat Stainless Steel, plate, serta knife. Beberapa fitur lain yaitu : ON-OFF Referse Switch, Cooling Fan Motor, dan Overload Protector

Sudah saatnya anda menjadi pengusaha yang cerdas. Segera angkat telepon anda dan hubungi customer service kami.

Note : Daging beku harus dicairkan terleih dahulu


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: