Membuat Kue Dorayaki yang Mudah dan Enak

Dorayaki adalah kue tradisional dari Jepang. Kue yang bundar sedikit tembam ini terbuat dari dua lembar panekuk yang direkatkan dengan selai kacang merah. Dorayaki memiliki tekstur lembut dan mirip castella karena adonan diberi madu. Dorayaki hampir serupa dengan imagawayaki, namun berbeda bentuk dan cara memanggang.

mesin-pencetak-dorayaki-(dorayaki-baker)-fy-9_n1big

Di Indonesia, kue ini mulai diperkenalkan bersamaan dengan diputarnya seri anime Doraemon di televisi. Tokoh Doraemon mempunyai kegemaran makan kue dorayaki. Dorayaki di Indonesia sudah disesuaikan dengan selera lokal, antara lain dorayaki berisi cokelat atau keju. Tetapi, untuk memulai usaha membuat Dorayaki itu sendiri, langkah awal Anda lakukan yaitu mencari pemanggang yang mempunyai kualitas yang bagus. Pasalnya, pemanggang menjadi alat yang paling penting untuk membentuk kue kecil dan bulat tersebut.

mesin-pencetak-dorayaki-(dorayaki-baker)-fy-32_n1big

Maka dari itu kami hadirkan Mesin Pemanggang (Pencetak) Kue Dorayaki yang praktis. Mesin dengan daya gas atau listrik dapat mencetak atau memanggang Dorayaki 9 buah dalam 1 kali proses dengan FY-9 menggunakan listrik dan FY-9A menggunakan gas. Jika 9 buah dirasa masih kurang kami juga menyediakan 32 buah dalam 1 kali proses pemanggangan dengan FY-32 dengan menggunakan gas.

Dengan menggunakan mesin ini jelas Anda akan lebih dimudahkan, dan Jumlah produksi Dorayaki akan bertambah banyak dibandingkan dengan pemanggang lain. Mesin ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, memudahkan Anda untuk membawanya.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: