Membuat Es Batu Lebih Mudah, Praktis, dan Higienis

Es Batu dalam industri kuliner merupakan salah satu produk yang bermanfaat sebagai media pendingin minuman atau beverage . Es Batu adalah butiran air yang membeku, es sangat bermanfaat sekali dalam industri kuliner, dengan es batu yang kecil-kecil (kubus 2x2x2) dimana bersumber dari air yang sehat dan juga aman untuk dikonsumsi, es batu adalah salah satu bagian yang sangat penting perannya dalam usaha makanan dan minuman. Terlebih untuk negara tropis seperti Indonesia.

mesin-pembuat-es-batu-(ice-cube-machine)-cr-75_n1big

Es batu biasanya dihasilkan melalui freezer pendingin yang terdapat pada lemari es, selain itu waktu pendiginan yang lama dengan kapasitas yang kecil maka es batu dalam lemari es hanya cukup untuk konsumsi harian. Apabila kita lihat pada resto cepat saji maupun resto lainnya, penggunaan es batu di harapkan sangat banyak dengan ketersedian stock yang cukup dan juga efesiensi produksi yang tepat dan cepat.Mesin es batu atau yang sering disebut ice cube maker adalah solusi yang tepat bagi kebutuhan akan es batu yang cukup, memadai dan sesuai kebutuhan.

Mesin ini digunakan untuk membentuk es batu berbentuk kubus dengan ukuran 2 x 2 x 2 cm. Mesin Pembuat Es Batu atau Ice Cube Machine dapat diaplikasikan di Restoran, Cafe, Kantin, Laboratorium, dll.

Hasil produksi dipengaruhi oleh suhu ruangan, suhu air dan kejernihan air. Membuat es batu menggunakan mesin es batu adalah suatu cara yang amat sangat mudah. Anda hanya perlu mengaliri air kedalam saluran khusus mesin, hidupkan mesin, ataur ketebalan es yang diinginkan dan tunggu mesin bekerja akhirnya anda akan mendapatkan es batu sesuai keinginan anda

Solusi Mudah Menghasilkan Es Batu (berbentuk kubus) dengan Mesin Pembuat Es Batu (Ice Cube Machine) : CR-75


Tags:



Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: