Memanggang Pizza Supaya Bisa Mengembang

Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau “keju pizza”. Pizza memiliki sejarah yang panjang, rumit dan tak menentu yang sering menginspirasikan banyak debat. Asal kata “pizza” belum jelas, tapi pertama kali muncul tahun 997 dalam Bahasa Latin Pertengahan, dan di Napoli pada abad ke-16 sebuah galette disebut sebagai pizza.

Roti Pizza biasa dibuat seperti roti biasa namun bisa diberi rasa tambahan dengan mentega, bawang putih, tanaman herbal, atau wijen. Pizza biasanya dimakan selagi panas (biasanya untuk makan siang dan malam), tetapi ada pula yang disajikan dingin, biasanya dimakan untuk sarapan atau saat piknik.

Saat ini banyak sekali pengusaha pizza yang mulai bermunculan, namun kendalanya mereka tidak dapat membuat pizza dengan tingkat kematangan dengan suhu yang pas. Melihat hal itu kami selaku salah satu distributor mesin menghadirkan Mesin Oven Pizza dengan gas oven yang menggunakan gas elpigi sebagai bahan bakar utama untuk proses pembakaran oven (LPG 60 kg). Gas Pizza Deck Oven terbuat dari stainless steel untuk body dan terbuat dari batu tahan panas deck dasar. as Pizza Deck Ovendilengkapi dengan burner atas & burner bawah. Suhu Gas Pizza Deck Ovendapat di atur mulai 30º C sampai 400º C serta dlengkapi dengan Thermostat, Thermometer Digital & Time

Beberapa pilihan Gas oven Pizza yang ada di kami : RFL-12P  dan RFL-24P

Tak perlu repot lagi mengatur temperatur saat memanggang dengan Mesin Pemanggang Pizza!


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: