Kue Nikmat dengan Takoyaki Baker HRW-767

Takoyaki, makanan yang berbahan dasar dari gurita ini, sedang tren di masyarakat kita. Terbukti di pinggir jalan, atau di toko-toko kita sering menemukan penjajah takoyaki. Tak hanya itu, bahkan di mall-mall sekarang banyak juga yang menjualnya. Takoyaki sendiri berasal dari jepang, di mana Tako yang berarti gurita, dan yaki yang berarti bakar (panggang). Namun bagaima sih cara membuat si takoyaki menggunakan mesin takoyaki tersebut? Umumnya, bahan dasar untuk membuat takoyaki sama saja. Mungkin ada tambahan jika menginginkan varian rasa yang berbeda dari yang lainnya. Tetapi, untuk memulai usaha membuat takoyaki itu sendiri, langkah awal Anda lakukan yaitu mencari pemanggang yang mempunyai kualitas yang bagus. Pasalnya, pemanggang menjadi alat yang paling penting untuk membentuk kue kecil dan bulat tersebut.

mesin-pembuat-takoyaki-(takoyaki-baker)-hrw-767_n1big

Di sini kami menyediakan apa yang Anda butuhkan ketika ingin membuka usaha membuat takoyaki. Mesin ini mempunyai ukuran yang tak terlalu besar, buat Anda para ibu rumah tangga juga dapat memilikinya untuk membuat takoyaki di rumah bersama keluarga dengan menggunakan Mesin Pembuat Takoyaki (Takoyaki Baker) : HRW-767. Mesin Pembuat Takoyaki atau Takoyaki Baker ini berisi 28 buah untuk 1 papannya. 1 buah tokayaki yang dihasilkan memiliki diameter 40 mm. Mesin ini terbuat dari bahan material alumunium die cast, Teflon, dan marble coating sehingga membuat kue dalam pemanggang ini tidak gosong dan lengket pada pemanasnya.

Dengan menggunakan mesin ini jelas Anda akan lebih dimudahkan, dan Jumlah produksi Andapun akan bertambah banyak dibandingkan dengan pemanggang lain. Mesin ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, memudahkan Anda untuk membawanya.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: