Kondisi Ruangan Kering dan Panas Ultrasonic Humidifier Solusinya

Jamur saat ini merupakan salah satu makanan yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Berbagai jenis olahan jamur dapat kita temui saat ini, antara lain jamur crispy. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan banyak pengusaha untuk membudidayakan jamur, namun kondisi cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu kendala dalam budidaya jamur. Budidaya jamur membutuhkan kondisi ruangan dengan tingkat kelembaban yang tinggi dan Saat ini sudah ada mesin pengabut atau yang biasa disebut ultrasonic humidifier, fungsinya dapat menaikkan kadar air dalam udara.

Mesin Pelembab atau Ultrasonic Humdifier adalah mesin pelembab atau pengabut (untuk menaikkan kadar air dalam udara). Kabut yang dihasilkan sangat halus dapat menghasilkan RH hingga 99% dan menurunkan suhu kurang lebih 3-4 derajat C. Sistem kerja adalah dengan menggetarkan air sehingga tidak memelukan Nozzle yang mudah tersumbat dan tidak memerlukan pompa. Mesin ultrasonic humidifier type JDH-G030Z mempunyai dimensi : 50 cm x 43 cm x 42 cm, Kapasitas Pengabutan : 3 L/Jam, Daya : 300 Watt, Cakupan Area : 50 ~ 80 M2.

mesin-pelembab-(ultrasonic-humidifier)-jdh-g030z_n1big

Bagi Anda yang ingin memulai usaha yang membutuhkan kondisi ruangan dengan tingkat kelembaban tinggi, mesin ultrasonic humidifier ini dapat menjadi salah satu solusinya, karena mesin ini dapat digunakan untuk : industri pertanian green house, perkebunan bunga khususnya anggrek, strawberry, jamur, gudang penyimpanan buah, sayur, jamur, taman bermain / theme park, peternakan burung walet.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: