Kompor Electric untuk Industri Rumahan

Berbagai hal dibidang kuliner kini sudah semakin berkembang, bahkan sudah banyak sekali kita jumpai beberapa peralatan memasak yang sangat simple dan mempermudah penggunaanya. Tapi tidak banyak juga berita kecelakaan di dapur yang disebabkan kelalaian dalam memasak, mengingat peralatan memasak kita semakin modern kita sebagai pengguna juga harus lebih baik dalam menggunakannya, dengan tidak menganggap remeh. Tapi tidak lama ini muncul jenis penggorengan atau kompor terbaru yang mampu mempermudah anda memasak, tanpa menggunakan gas dan mampu dipindah tempat dengan mudah.

kompor electric

Alat ini biasa disebut dengan kompor electric, pasti sudah terbayang dengan jelas oleh anda kompor electric apa yang saya maksud, ya Alat Penggorengan dengan jenis ini cukup membutuhkan tenaga listrik untuk mengoperasikannya tidak perlu menggunakan gas lagi. Selain itu, dengan dimensi kompor yang tidak terlalu besar sangatlah memudahkan untuk penggunanya memindahkan di atas meja atau di lantai. Dengan 1 keranjang kapasitas 8,5 Liter mampu digunakan untuk menggoreng banyak makanan sekaligus.

kompor electric ini dilengkapi dengan thermostat yang berfungsi untuk mengetahui suhu panas kompor, selain itu juga tersedia safety thermostat yang sangat berguna untuk anda yang terkadang lalai saat memasang atau lupa mematikan kompor electric saat setelah digunakan. Terlebih lagi mesin ini sudah dilengkapi indicator untuk mengetahui apakah penggorengan sudah panas lalu sudah siap untuk dimasukkan bahan yang akan digoreng, dan kompor electric ini juga dilengkapi indicator on atau off, jadi untuk anda para pengguna bisa mengetahui kondisi kompor ini dalam keadaan menyala atau mati, karena banyak juga yang tidak mengetahui hal ini jadi mencoba untuk mengetes minyaknya menggunakan jari, padahal sangat berbahaya jika memang minyak yang dipengang dalam keadaan panas. Untuk itu fitur dan beberapa kelebihan mesin ini sangat diunggulkan karena selain mempermudah proses memasak juga dapat mencegah terjadinya kecelakaan saat memasak.

Berikut untuk spesifikasi lengkap Alat Penggorengan Listrik (Deep Fryer) ini :

– Dimensi : 27 cm x 42 cm x 35 cm

– Model Tangki : FP ½-8

– Power : 2.800 watt

– Kapasitas Tangki : 8,5 Liter

– Berat Alat Penggorengan Listrik 1 Tangki Kapasitas 8,5 Liter : 14 kg

Keunggulan Alat Penggorengan Listrik (Deep Fryer) :

– Terbuat dari Stainless steel

– Dilengkapi thermostat dan safety thermostat

– Indicator hot dan Indicator light

– Temperature range 50 – 200 derajat celcius

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by