Ingin Berbisnis Kue? Pilih FG-600L2-B1

Kata “kue” berasal dari kata serapan dari bahasa Hokkian, koe. Hal ini menunjukkan pengaruh seni memasak Tionghoa di Nusantara. Memang ada beberapa kue yang menunjukkan asal mulanya dari China, misalnya bakpia. Kebanyakan kue basah adalah kue tradisional Nusantara.

Sementara beberapa kue lain menunjukkan pengaruh dari Eropa seperti lapis legit, risoles, pastel dan panekuk. Dulu, istilah kue hanya digunakan untuk kue tradisional dan kue peranakan Tionghoa.

pendingin kue

Namun, saat ini kata kue telah meluas menjadi istilah yang digunakan untuk berbagai jenis makanan ringan, misalnya kue kering, kue pastri, dan kue tart atau bolu. Kue dapat dimasak dengan berbagai cara, misalnya dengan cara dikukus, dipanggang, atau digoreng.

Di Indonesia, biasanya kue dikategorikan berdasarkan kadar airnya, yaitu kue basah dan kue kering. Biasanya, di Indonesia kue memiliki cita rasa manis, gurih dan asin. Kue dibuat dari adonan tepung, baik tepung beras, tepung sagu, tapioka, ataupun terigu. Kue tradisional Nusantara lazim ditemukan di Indonesia, Malaysia, Singapura, serta Belanda melalui hubungan sejarahnya dengan Indonesia.

Banyak orang di Indonesia yang menggemari kue. Biasanya, kue digunakan untuk mengganjal perut ataupun untuk sarapan di pagi hari. tidak hanya sekedar makanan, kue juga memiliki segudang gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Nah, bagi Anda yang senang sekali membuat kue atau memiliki hobi dan bakat untuk membuat kue, Anda bisa memanfaatkan sebagai usaha agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang melalui rumah Anda.

Jika Anda bingung bagaiamana mendisplay kue-kue Anda agar terlihat menarik, Anda bisa menggunakan Mesin Pendingin Kue atau Rotary Cake Showcase : FG-600L2-B1.

Mesin pendingin kue ini berfungsi untuk menyimpanan makanan yang memerlukan temperatur suhu khusus seperti kue roti atau kue chocolate. Dengan adanya mesin pendingin kue ini, kue-kue Anda akan bertahan lebih lama dan tidak meleleh. Mesin pendingin kue ini dilengkapi dengan Castor, Rak berputar yang dapat dikontrol kecepatannya.

Sehingga mesin ini dapat mencegah pengembunan karena memiliki fitur Anti Sweating Heater. Dengan adanya 6 sisi panet kaca dengan 4 rak yang height adjustable serta 3 lampu TL vertical, pemajangan kue dan pendinginan dalam mesin ini menjadi lebih mudah. Mesin pendingin ini sangat cocok sebagai etalase makanan atau roti, etalase kue tart, atau etalase makanan lain nya. Bisa digunakan untuk toko kue, hotel atau restaurant.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: