Ingin Berbisnis Bunga, Anda Bisa Menggunakan FS-1500

Bunga adalah alat reproduksi seksual yang terdapat pada tumbuhan berbunga. Biasanya, pada bunga terdapat organ reproduksi, yaitu benang sari dan putik. Dalam satu rangkaian, biasanya bunga bisa muncul secara tunggal maupun bersama-sama. Bunga yang muncul secara bersama-sama disebut sebagai bunga majemuk atau inflorescence.

Pada beberapa spesies, bunga majemuk dapat dianggap awam sebagai bunga (tunggal), misalnya pada Anthurium dan bunga matahari. Satuan bunga yang menyusun bunga majemuk disebut floret. Bunga dapat menghasilkan biji, melakukan penyerbukan dan pembuahan berlangsung pada bunga. Setelah pembuahan, bunga akan berkembang lebih lanjut membentuk buah. Pada tumbuhan berbunga, buah adalah struktur yang membawa dan melindungi biji.

pemajang bunga

Bunga memiliki banyak manfaat yang tidak kita duga. Misalnya mengurangi kebisingan, sebagai pendingin alami, menyimpan air tanah, hiasan, bumbu dapur, obat untuk dan keluarga. Bunga sangat cocok untuk ditempatkan di rumah-rumah yang berada di pinggir jalan agar penghuninya tidak kebisingan dan terkena debu yang masuk ke dalam rumah. Tanaman juga bisa meredam sinar matahari sehingga membuat rumah Anda menjadi sejuk, misalnya tanaman yang merambat.

Selalin itu, lahan atau tanah yang dibiarkan terbuka akan membuat suasana rumah terlihat kering dan gersang. Oleh karena itu, Anda bisa menanam tanaman-tanaman kecil seperti  rerumputan. Atau pohon buah-buahan seperti jambu, mangga, atau nangka jika cukup luas. Selain buahnya dapat Anda nikmati, perakaran tanaman keras tersebut mampu menjerap air sebagai persediaan air ketika musim kemarau tiba.

Jika menginginkan tanaman untuk hiasan meja sebaiknya gunakanlah tanaman hidup yang dapat dibudidayakan sendiri di rumah. Tanaman tersebut akan tetap hidup selama Anda merawatnya. Jangan lupa untuk meletakkannya diluar rumah ketika malam hari karena tanaman akan menggunakan oksigen untuk pernafasannya di malam hari dan mengeluarkan karbondioksida. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki bunga di rumah, Anda bisa menggunakan Pemajang Bunga atau flower showcase : FS-1500. Pemajang Bunga ini didesain secara khusus untuk bunga segar dengan kelembaban 70-80 persen.

Pemajang Bunga atau Flower Showcase dapat menjaga kesegaran bunga lebih lama. Anda bisa menggunakannya untuk memajang bunga Anda sebagai hiasan atau untuk Anda jual di rumah. Sehingga dengan pemajang bunga ini, Anda sudah mendapatkan dua keuntungan, yaitu dapat menghias rumah sekaligus membuka usaha berjualan bunga di rumah. Pemajang bunga ini memiliki warna kabinet yang berwarna hitam dengan lampu khusus “AGRO” agar Bunga yang dipajang kelihatan segar & kontras, kaca pintu memiliki pemanas untuk mencegah pengembunan. Rak bisa diatur, Lampu di conapy dan interior. Pemajang bunga ini berfungsi untuk penyimpan bunga atau berfungsi sebagai etalase yang didesign khusus untuk bunga segar dengan kelembaban 70 ~ 80%. Dengan mesin ini, bunga Anda akan memilki kesegaran yang lebih lama.

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1