Higienis dengan mesin Cup Sealer ET-A9

Bisnis minuman saat ini menjadi trend dan life style di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dll. Ketika sudah menjadi trend maka, sesuatu itu akan lama dan terus menerus diminati dan digandrungi. Sebut saja pioneer-nya adalah TEH POCI. Kemudian merambah dan menjamur sehingga muncul merek baru yang tak kalah bagus, mungkin bahkan lebih menarik yakni TEH UPET, TEH MELATI, TEH JASMINE dan jenis macam lainnya. Jika Saya amati cara mengemas minuman tersebut sama sama menggunakan mesin cup sealer, yang membedakan hanya bagaimana rasa dan cara meraciknya saja.

Mesin cup sealer berfungsi untuk merekatkan plastik roll ke bibir cup agar merekat, sehingga air yang terdapat dalam cup tidak akan tumpah. Kesan yang timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Ini adalah alasan utama mengapa para pengusaha minuman, khususnya UKM dan Frinchise sangat mengandalkan cup sealer sebagai pekakas utama dalam panjualan mereka, karena kesan HIGIENIS tadi. Disini saya merekomendasikan Mesin Penyegel Gelas Plastik (Automatic Cup Sealer Machine) type : ET-A9.

mesin-penyegel-gelas-plastik-(automatic-cup-sealer-machine)-et-a9_n1big

Mesin type ET-A9 ini sangat kokoh dengan body compact, menggunakan baja setebal 2 mm pada kerangka luar body mesin. Selain itu terdapat pengaturan suhu untuk perbedaan setiap jenis plastik LID atau seal. Kapastitas perjam mesin ini dapat menghasilkan 300-400 cup, asupan listrik yang di gunakan pun relatif lebih hemat dari merk lain. Bagi Pengusaha yang memulai usaha atau menambah unit baru mesin cup sealer, saya merekomendasikan mesin cup sealer ini.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: