Hasil Perasan Santan Lebih Maximal dengan MCP001

Santan banyak sekali digunakan untuk keperluan sehari-hari. Tanpa disadari, setiap harinya terkadang kita merasakan santan tersebut melalui makanan atau minuman. Santan sering digunakan untuk bahan pendukung kuliner Indonesia. Selain digunakan untuk makanan, santan dari sari kelapa ini juga digunakan untuk pelengkap rasa minuman. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya penjual minuman menggunakan santan yang tersebar dimana-mana. Banyaknya kebutuhan santan untuk bisnis kuliner harus dibarengi dengan proses pembuatan santan yang cepat. Karena untuk pembuatan santan dibutuhkan waktu yang cukup lama. Dimulai dari proses pemarutan isi buah kelapa hingga memerasnya menjadi santan.

Memiliki mesin untuk memeras santan merupakan pilihan yang bijak. Mesin Peras Santan atau Mesin Press Santan berguna untuk mengepres kelapa yang sudah diparut menjadi cairan santan. Dengan bantuan mesin, tentu dapat membantu proses pembuatan santan. Jadi Anda tak perlu lagi repot-repot untuk memeras kelapa yang sudah diparut menjadi santan dengan cara kuno. Selain itu keunggulan menggunakan mesin tentu dapat memotong waktu produksi Anda.

mesin-press-santan-(mesin-coconut-milk-presser)-mcp-001_n1big

Meski bekerja secara manual, Mesin Peras Santan ini cukup mampu dalam memeras buah kelapa yang sudah diparut sebanyak 80 butir dalam waktu satu jam. Keunggulan menggunakan mesin manual, Anda tak perlu menggunakan  energi (gas/listrik), sehingga dapat menghemat keperluan produksi. Keunggulan lainnya dengan menggunakan mesin tentunya santan yang dihasilkan tetap higenis.

 


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Shinta
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: