Commercial Ice Block Machine DK-60, Solusi Mudah dan Cepat Membuat Es Batu

Apakah anda pernah ingin meminum minuman dengan es batu ketika habis berolahraga? Tetapi anda kehabisan es? Bisa dibayangkan bagaimana betenya. Tapi, anda tidak perlu bete lagi karena sekarang sudah ada mesin pembuat es batu DK-60. Sebelumnya, yuk kita cari tahu darimana sih asal mulanya mesin pembuat es batu.

Pada awalnya, masuknya mesin pembuat es batu ke Indonesia dipelopori oleh restoran-restoran cepat saji seperti KFC, MC Donald, dan Burger King. Bagi mereka, peran es batu sangatlah penting untuk mendingikan minuman. Es batu sangat dibutuhkan dalam industry kuliner karena akan menimbulkan sensasi segar pada peminumnya. Maka jangan heran jika di restoran-restoran cepat saji mesin pembuat es batu yang besar-besar dengan output perhari mencapai 200-300 Kg dan dengan storage atau penyimpanan es yang juga berkapasitas besar sekitar 20-30 Kg.

mesin pembuat es batu

Kita kembali ke topik. Ice Block Machine atau mesin pembuat es batu dapat berkerja secaara otomatis. Dengan mesin pembuat es batu ini, maka anda tidak perlu menunggu lama. Mesin pembuat es batu ini sangat cocok digunakan untuk restoran, cafe, rumah makan dan lain sebagainya. Ss batu yang dihasilkan oleh mesin ini sudah berbentuk kotak kecil-kecil, sehingga tinggal memasukkannya ke dalam gelas tanpa perlu memecah balok es dan sebagainya. Mesin pembuat es ini merupakan suatu peluang usaha yang cukup bagus untuk membuka usaha penjualan es batu.  Sekarag ini, permintaan es batu dalam bentuk kecil-kecil semakin tinggi. Menjamurnya bisnis franchise makanan dan minuman dingin seperti misalnya teh dalam gelas, bubble drink, juice dan lain sebagainya menjadi faktor mengapa permintaan es batu menjadi tinggi.

Beberapa masalah klasik seperti pengecekan rutin salinitas air garam, korosi, bercampurnya air garam kedalam es batu yang menimbulkan rasa asin, perlu tempat yang besark dan crane untuk panen dapat teratasi karena terobosan teknologi baru dalam proses pembuatan es balok menggunakan Mesin Pembuat Es Batu atau Commercial Ice Block Machine tanpa menggunakan media air garam. Teknologi baru ini memberdayakan langsung evaporator sebagai tankinya, sedangkan untuk panen cukup menekan tombol panen maka hydrolic akan menurunkan dasar evaporator dan es balok mudah dikeluarkan.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Deden
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: