Cara Menyimpan Makanan Dengan Chest Freezer

Menyimpan makanan dengan cara dibekukan merupakan salah satu cara untuk mengawetkan makanan yang cukup populer dikalangan masyarakat kita.  Dengan sangat mudah kita dapat menemukan berbagai produk makanan beku atau yang sering kita sebut dengan istilah frozen food di swalayan.  Tidak hanya produk olahan daging saja yang bisa kita temui, namun berbagai produk seperti sayuran juga masakan dan kue bisa kita dapatkan di pasaran dalam bentuk beku.

mesin-pendingin-makanan-(mesin-chest-freezer)-ab-108_n1big

Pada dasarnya menyimpan makanan dengan cara dibekukan merupakan salah satu cara diantara berbagai cara untuk mengawetkan makanan.  Inti dari mengawetkan makanan sendiri adalah untuk mempertahankan masa simpan makanan agar layak dikonsumsi dan untuk mempertahankan mutu makanan dari kerusakan. Kerusakan makanan ini bisa disebabkan oleh faktor kimia, fisika dan biologis.  Faktor-faktor kerusakan tersebut tentu akan sulit dikendalikan bila tanpa usaha pengawetan.

Untuk membekukan bahan makanan ini anda dapat menggunakan Chest Freezer. Mesin pendingin yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan, khususnya daging. Digital Thermometer Mesin Pendingin Makanan atau Chest Freezer berfungsi untuk mengontrol suhu yang terpasang. Mesin dilengkapi dengan Interior Lamp,CFC Free, Castor sehingga mempermudah anda dalam penggunaan. Key Lock membuat daging atau makanan lebih aman untuk disimpan. Fitur lain adalah Tropicalized dan Anti Vacuum Design.

Mesin dengan garansi selama 1 tahun (mesin, service, dan sparepart). Service center yang menyebar di seluruh Indonesia menjadikan anda lebih mudah untuk menservice mesin bila ada kerusakan. Segera angkat telepon anda dan hubungi marketing kami


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: