Cara Mengemas Minuman Supaya Lebih Higienis

Akhir-akhir ini sering sekali kita temukan minuman dalam kemasan cup yang terbungkus dengan rapi. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar, tak sedikit pula cup yang diberikan gambar supaya bisa lebih menarik lagi. Kemasan Cup ini di kemas dan disegel menggunakan Mesin Cup Sealer. Cup Sealer merupakan alat untuk menyengel gelas ini disebut dengan Cup Sealer. Mesin Cup Sealer Manual adalah sebuah alat penutup kemasan, khususnya yang berbentuk kemasan gelas. Dioepasikan Secara Manual sehingga mempermudah pengoprasiannya.

CUP SEALER ET-D8

Mesin ini sangat banyak diminati oleh para pengusaha minuman, penjual minuman, pedagang minuman di mall, kafe, sekolah-sekolah dan juga restaurant. Alasannya mereka ingin agar minuman yang dijual terkesan higienis dan juga manis. Minuman dalam gelas plastik akan terlihat lebih recommended dan menarik dari pada yang menggunakan tutup asal-asalan tanpa di press rapat.

Mesin Cup Sealer bisa kita gunakan untuk menutup kemasan, khususnya yang berbentuk gelas. Mesin ini sangat cocok untuk usaha di bidang minuman ringan, yang kemasannnya berbentu gelas plastik. Dengan mesin ini, Anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan merekat, sehingga air yang terdapat dalam cup tidak akan tumpah sedemikian rupa. Kesan yang akan timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi, sehingga bisa menaikkan nilai jual produk yang kita jual. Solusi mudah tanpa harus memikirkan badget yang melambung.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: