Cara Membuat Takoyaki Ala Indonesia Dengan Takoyaki Baker

Takoyaki adalah salah satu jajanan yang populer di Kansai Jepang.Takoyaki berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang terbuat dari adonan tepung terigu yang diisi potongan gurita. Nama Takoyaki berasal dari “Tako” yang berarti Gurita dan “Taki” yang berarti panggang atau bakar.

Cara membuat takoyaki tergolong mudah. Campurkan adonan tepung terigu, telur, serta sedikit kaldu. Kemudian tinggal memanggangnya (menuangkan sedikit adonan ke dalam mesin pemanggang takoyaki).

Tunggu beberapa saat hingga pinggirannya matang, kemudian diberi irisan gurita dan daun bawang. Setelah itu bolak-balik hingga bulat dan matang. Mesin Pemanggang Takoyaki pun beragam ada menggunakan gas elpiji untuk memanggangnya dengan HRW-767 ada juga yang menggunakan listrik dengan ET-YW-2. Namun Anda tidak perlu khawatir kami menyediakan 2 pihihan untuk ada. Mesin Pemanggang Takoyaki menggunakan gas elpiji yang low pressure dan menggunkan listrik dengan power 2 x 22.000 w serta Voltage 220v/1P/50Hz.

Mesin Pemanggang Takoyaki ini dapat mencetak 28 buah  dalam satu kali proses pemanggangan. Jika anda memerlukan pencetakan yang lebih banyak mesin ini juga dapat mencetak 56 buah dalam sekali proses.

Tak perlu ragu lagi memilih mesin pencetak ini, mudah, murah, dan efisien pastinya


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: