Cara Membuat Pelet Ikan dengan Mesin Pelet Ikan

Pelet atau pakan ikan merupakan hal utama yang dibutuhkan dalam memelihara ikan. Mulai dari skala kecil untuk menyalukan hobi, maupun skala besar untuk tujuan budidaya atau untuk usaha (dijual kembali). Industri pakan ikan dengan memanfaatkan teknologi yakni mesin pelet, berkaitan langsung dengan bertumbuhnya sektor budidaya ikan.  Potensi budidaya ikan dari waktu ke waktu mulai digeluti oleh para pengusaha. Selain karena hasilnya yang melimpah, pembudidayaannya yang mudah menjadi salah satu alasan usaha ini semakin berkembang.

mesin-pembuat-pelet-ikan-9cm-250_n1big

Ada banyak jenis ikan yang dapat dibudidayakan mulai dari ikan untuk dikonsumsi maupun ikan hias. Teknologi budidaya ikan juga semakin berkembang seiring dengan bertambahnya komoditas perikanan budidaya laut yang dapat dibudidayakan dan juga meningkatnya permintaan pasar. Selain memanfaatkan dan memaksimalkan teknologi yang telah ada, untuk dapat sukses dalam budidaya ikan juga diperlukan inovasi dan kreativitas, serta fokus dan konsisten dalam hal meningkatkan hasil budidaya. Salah satu faktor yang paling menentukan kesuksesan budidaya ikan adalah pakannya, atau yang biasa disebut pelet.

Untuk membuat pelet ikan anda memerlukan salah satu mesin yaitu mesin pencetak pelet ikanMesin Pembuat Pelet Ikan (Bulat Panjang-Tenggelam) berfungsi untuk mengepres/memadatkan campurn berbagai bahan untuk pembuatan pelet ikan, ternak, dan biomas. mesin pembuat pelet berkualitas untuk memproduksi pelet lebih baik dibandingkan dengan pembuatan secara manual. Mesin pembuat pelet ini mampu mencetak pelet ikan dalam berbagai ukuran dalam bentuk kapsul-kapsul. Ukuran pelet dapat disesuaikan dengan yang dikehendaki dengan cara mengganti plat pencetak. Produk akhir : Bulat panjang berkisar 8 – 18 mm dengan berat kerapatan sekitar 8 – 1,3 Ton/M. Diameter ukuran cetakan dari 6 dan 8 mm. Setiap hanya dilengkapi satu cetakan 6 mm, ukuran lain dijual terpisah.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi marketing kami dan tak perlu khawatir dengan garansinya. Mesinraya memberikan garansi selama 1 tahun


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: