Cara Memarut Kepala Menjadi Lebih Mudah

Kelapa (Cocos nucifera) adalah anggota tunggal dalam marga Cocos dari suku aren-arenan atau Arecaceae. Tumbuhan ini dimanfaatkan hampir semua bagiannya oleh manusia sehingga dianggap sebagai tumbuhan serbaguna, terutama bagi masyarakat pesisir. Kelapa juga adalah sebutan untuk buah yang dihasilkan tumbuhan ini.

mesin-pemarut-kelapa-(mesin-coconut)-sxys-190_n1big

Banyak sekali kegunaan dari pohon kelapa ini salah satunya adalah kelapa parut, selain digunakan untuk santan kepala parut juga digunakan untuk bahan baku makanan. Kendalanya banyak sekali ibu rumah tangga yang merasa malas jika harus memarut kepala dengan cara tradisional. Melihat hal ini kami selaku salah satu produsen mesin industri menghadirkan Mesin Parut Kelapa yang dapat digunakan untuk memarut kelapa secara otomatis, mekanismenya sangat mudah, kelapa yang dikupas diambil daging buahnya kemudian dimasukan kedalam mesin parut kelapa, setelah itu kelapa akan diproses menjadi bentuk yang halus dan lembut ( kelapa parut ). Kelapa parut biasanya digunakan untuk proses pengambilan sari pati kelapa atau yang dikenal dengan sebutan santan.

Mesin terbuat dari Stainless untuk kabinetnya serta dapat memproses pemarutan kelapa dengan Proses Cepat & Hegienis. Mesin Pemarut Kelapa ini merupakan solusi terbaik bagi kegiatan usaha anda yang membutuhkan santan sebagai bahan dasar pembuatan produk dagangan anda, selain itu mesin parut kelapa menjadikan kinerja anda efektif dan efisien dalam arti tapat guna dan juga menghemat waktu dalam menghasilkan parutan kelapa untuk santan dan untuk tujuan lainnya.


Tags:


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: