Bingung Membuat Pelet Ikan jadi Terapung? HGP-60 Solusinya

Pakan adalah hal yang paling penting saat menjalankan usaha budidaya ikan lele, pakan yang bagus serta komposisi bahan yang pas akan meningkatkan tumbuh dan kembang ikan lele. Menurut beberapa pembudidaya ikan pakan sangat berpengaruh dalam hasil pembudidayaan yang meraka kembangkan.

Kendalanya banyak sekali pembudidaya ikan lele yang kesulitan mendapatkan pelet ikan yang dapat mengampung. Selain harganya yang mahal kerena bahan bakunya yang import, para pembudidaya tidak tahu cara serta komposisi membuat pelet ikan yang dapat mengapung.

Oleh karena itu kami hadirkan mesin pembuatan pelet ikan terapung HGP-60 yang mudah mengoperasikannya dan mudah dibongkar pasang. Mesin ini menggunakan komponen-komponen berbahan khusus yang tahan terhadap tekanan tinggi (high preassure) sehingga mesin awet. Dengan keistimewaan turbo charge dan kombinasi yang praktis dari bantalan poros menjamin kualitas keamanan dan kehandalan mesin.

Mesin ini dapat menghasilkan 120-150 Kg/Jam. Menghasilkan pelet (terpung/tenggelam) yang mudah dicerna dan disenangi ikan dan tidak menyebabkan pencemaran air. Temperature dan tekanan yg tinggi secara efektif dapat membunuh bakteri dan virus yg merugikan.

Adonan akan tercetak dengan cepat dengan mesin pembuatan pelet ikan terapung HGP-60. Setelah menggunakan mesin mesin pembuatan pelet ikan terapung dapat menghasilkan pelet ikan yang bagus dan tidak mudah terlarut dalam air

Dengan menggunakan mesin pencetak pelet ikan HGP-60, Proses pencetakan akan menjadi cepat, higenis, dan padat. Pemberdaya ikan yang cerdas tak mungkin ragu lagi memilih Mesin Pencetak Pelet Ikan HGP-80


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Tari
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: