Alat Perebus Mie Untuk Restoran Type HGN-769


Untuk kebutuhan restoran yang menawarkan makanan dengan olahan mie tentu membutuhkan perebus mie yang tepat. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunkan Alat Perebus Mie Type HGN-769. Keuntungan memiliki alat perebus mie type HGN-769 adalah tempat perebusan mie yang terpisah dari tangki kuah, yang dapat menjaga kualitas mie supaya tetap nikmat. Bukan hanya itu saja, alat ini juga memilikikran air yang mempermudah Anda untuk mendapatkan air dengan mudah.

Spesifikasi Alat Pebus Mie HGN-769

Alat ini cukup mudah untuk digunakan, sehingga anda dapat menggunakannya tanpa harus memiliki keahlian secara khusus karena penggunaan hampir sama dengan kompor rumah tangga. Tidak perlu khawatir karena anda bisa mendapatkan informasi terkait alat perebus mie ini dengan mudah untuk melakukan pertimbangan yang tepat dalam mendapatkannya.

Berikut beberapa Spesifikasi dari Alat Perebus Mie Type HGN-769 :

  • Memiliki 5 burner dengan penggunaan 3 burner untuk perebus mie dan 2 burner untuk merebus kuah.
  • Memiliki drainase yang berfungsi untuk menguras kuah maupun air rebusan mie supaya lebih mudah untuk membersihkannya.
  • Alat memiliki roda dibagian kakinya untuk memudahkan anda untuk memindahkan alat.

Spesifikasi alat yang tepat akan menghasilkan mie yang berkualitas sesuai kebutuhan anda. Maka memperhatikan spesifikasi tersebut sangatlah penting. Tidak hanya itu, melihat kualitas dari alat perebus mie yang akan digunakan juga menjadi pertimbangan yang tidak boleh diabaikan, karena berkaitan dengan keamanan pangan pada mie yang akan anda buat. Bahan stainless steel memang disarankan, namun saat ini sudah ada berbagai alat yang menggunakan bahan food grade yang sudah tentu aman untuk digunakan untuk pengolahan mie.




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Aldo
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-60-20-2010
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
  • Download Katalog Produk : Download Katalog

Bagikan Ke teman: