Alat Penanak Nasi Untuk Pabrik Type RSC-8


Untuk kebutuhan kantin pabrik yang memiliki lebih dari 100 karyawan tentu membutuhkan penanak nasi ukuran besar. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Alat Penanak Nasi Type RSC-8. Keuntungan memiliki alat penanak nasi type ESC-8 adalah tempat penanak nasi yang dapat menanak nasi sebanyak 32 kg, dan mesin bisa digunakan untuk mengukus bakpao dan dim sum. Meski alamat ini memasak nasi sebanyak 32 kg sekaligus bukan berarti pembuatannya lama, penggunaan mesin ini hampir sama seperti rice cooker biasa yang memakan waktu 40 – 60 menit.

 

 

Spesifikasi Alat Penanak Nasi RSC-8

Alat ini cukup mudah untuk digunakan, sehingga anda dapat menggunakannya tanpa harus memiliki keahlian secara khusus karena penggunaan hampir sama dengan rice cooker biasa. Tidak perlu khawatir karena anda bisa mendapatkan informasi terkait alat penanak nasi ini dengan mudah untuk melakukan pertimbangan yang tepat dalam mendapatkannya.
Berikut beberapa Spesifikasi dari Alat Penanak Nasi Type RSC-8:

  • Alat Penanak Nasi Type RSC-8 ini memiliki body stainless Steel.
  • Alat menggunakan pembakaran gas, yang memungkinkan anda untuk menggunakannya dimana saja tanpa perlu memikirkan listrik.
  • Alat memiliki roda dibagian kakinya untuk memudahkan anda untuk memindahkan alat.

Spesifikasi alat yang tepat akan memenuhi kebutuhan konsumsi di kantin pabrik maupun perusahaan anda. Maka memperhatikan spesifikasi tersebut sangatlah penting. Tidak hanya itu, melihat kualitas dari alat penanak nasi yang akan digunakan juga menjadi pertimbangan yang tidak boleh diabaikan. Bahan stainless steel memang disarankan, namun saat ini sudah ada berbagai alat yang menggunakan bahan food grade yang sudah tentu aman untuk digunakan untuk penanak nasi.




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Aldo
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call/SMS/WhatsApp : 0853-60-20-2010
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim
  • Download Katalog Produk : Download Katalog

Bagikan Ke teman: