2 Alat Pengiris Bawang Untuk Usaha Bumbu Dapur Pemula

Image result for bawang potong

Penggunaan bawang merah, bawang putih maupun bawang bombay dalam membuat atau memproses masakan dapur pastinya sudah menjadi hal yang biasa apalagi di Indonesia. Makanan dengan rasa khas yang menempel di lidah biasanya kaya akan bumbu dari pencampuran bawang-bawang tersebut dan bahan lainnya. Kami menyadari bahwa dengan ini, tentunya Anda sebagai pemilik usaha kuliner akan membutuhkan banyak bawang-bawang yang diiris menjadi kecil-kecil agar dapat diolah menjadi bumbu – bumbu maupun pencampuran untuk makanan yang akan bapak / ibu olah.

Apalagi dijaman sekarang pasti tidak ada yang free atau gratis dan lahan pekerjaan yang semakin ketat tidak akan menjadi penghalang bagi Anda. Karena saat ini kami menyediakan mesin – mesin untuk membantu bapak / ibu sekalian untuk mempermudah perusahaan ( usaha ) atau bisa digunakan untuk membuka lapangan pekerjaan. 2 Alat Pengiris Bawang Untuk Usaha Bumbu Dapur Pemula dari Mesinraya yang mampu memotong bawang merah, bawang putih maupun bawang bombay yang sudah dikupas menjadi bentuk kecil-kecil sehingga dapat Anda olah menjadi makanan.

Di jaman yang sudah modern ini tidak ada yang tidak mungkin, seperti mengiris bawang secara manual karena kami telah menyediakan mesin pemotong bawang otomatis yang mempermudah usaha – usaha bapak / ibu sekalian. Dengann menggunakan mesin kami bapak / ibu sekalian dapat menghemat tenaga dan waktu yang terbuang sia – sia karena harus memotong atau mengiris bawang dengan tenaga manusia yang prosesnya manual serta memakan waktu lama dan dengan menghemat waktu bapak / ibu sekalian juga dapat dampak positif yang lain seperti lebih banyak menyediakan kuliner ditempat bapak, dapat menghabiskan waktu lebih lama dengan keluarga ataupun dengan teman.

Untuk bapak / ibu sekalian yang baru ingin membuka bisnis mesin kami adalah mesin yang tepat. Jika bapak  / ibu sekalian tidak menggunakan mesin dan memotong bawang secara manual pasti lama kelamaan akan mengalami yang namanya bosan karena berkelut dengan cara kerja yang sama secara terus menerus serta aroma bawang yang menyengat. Dan terkadang aroma tersebut masih menempel di tubuh, baju, maupun rambut pengelolah.

Dengan menggunakan mesin kami bapak / ibu sekalian tidak pelu khawatir lagi akan aroma bawang yang menempel pada tubuh, baju atupun rambut karena sudah menggunakan mesin kami. Jika bapak / ibu sekalian heran “bagaimana cara mencucinya? dan apakah mudah untuk membersihkannya? “. Jawaban kami, mudah karena mesin kami menggunakan tanki stainlees steel kualitas tinggi yang mudah untuk dilepas dan dipasang lagi.

Namun perlu diketahui bahwa sebelum Anda berinvestasi 2 Alat Pengiris Bawang Untuk Usaha Bumbu Dapur Pemula, Anda harus mengetahui mesin pemotong bawang seperti apa yang berkualitas. Anda pun harus mengetahui mesin pemotong bawang seperti apa yang Anda butuhkan agar sesuai dengan usaha kuliner yang Anda miliki. Ada berbagai macam mesin pemotong bawang dari kualitas hingga harganya.

Mesin pemotong bawang yang berkualitas harus memiliki manfaat yang benar-benar sesuai dengan yang Anda butuhkan yakni mempercepat kinerja pemotongan bawang dengan jumlah yang melimpah dan hasil potongan yang sempurna. Selain itu, mesin juga dilengkapi dengan garansi resmi agar Anda dapat menggunakannya secara aman dan nyaman. Mesin yang berkualitas biasanya memiliki banyak kelebihan seperti body mesinnya yang memang khusus digunakan untuk pengolahan makanan.

Berikut adalah pilihan alat pemotong bawang Mesinraya yang kami rekomendasikan khusus untuk membantu Anda dalam meningkatkan produksi usaha :

1. Mesin Pemotong Bawang : QS505A

Mesin Pemotong Bawang : QS505A

Fitur  Mesin Penghalus Bumbu Dapur Kapasitas 6 Liter (Universal Fritter) : QS-505A

  • Pelindung ganda ( Double Safety )
  • Tanki dari Stainlees steel
  • Serbaguna untuk mencacah & memotong aneka jenis buah, sayur & daging
  • Pisau bentuk “S”, sangat tajam sehingga hasil lumatan halus & mudah dilepas
  • Tanki stainlees steel kualitas tinggi dengan kapasitas besar. Mudah dilepas / dipasang sehingga mudah dibersihkan

Spesifikasi Teknis Alat Penghalus Bumbu Dapur Kapasitas 5 Liter (Universal Fritter Heavy Duty Blender) : QS-505A

    Sepesifikasi Alat Penghalus Bumbu Dapur Kapasitas 5 Liter (Universal Fritter Heavy Duty Blender) : QS-505A

  • Dimensi : 30.5 cm x 38 cm x 53 cm
  • Kapasitas Tangki : 5 Liter
  • Kapasitas Produksi : 2 kg / 20 detik
  • Voltage : 3 ~ 380 V / 50Hz
  • Daya : 1.500 watt
  • Kecepatan Pemotongan : 1400 r/min
  • Berat Alat Penghalus Bumbu Dapur (Universal Fritter Heavy Duty Blender) : 39 kg

2. Mesin Pemotong Bawang : AK-199

Alat Pengiris Bawang dan Cabe (Chilli & Union) : AK-199

Fitur Alat Pengiris Bawang dan Cabe (Chilli & Union) : AK-199

  • 2 pisau cakram Stainless Steel tebal irisan 2 – 3 mm
  • Portable

 

Spesifikasi Alat Pengiris Bawang dan Cabe (Chilli & Union) : AK-199

  • Type : AK-199
  • Dimensi : 22.5 cm x22.5 cm x 31.5 cm
  • Power : 200 watt
  • Weight : 10.5 kg

Tertarik untuk memiliki alat pemotong bawang yang kami rekomendasikan di atas? Atau Anda masih bingung dengan mesin yang cocok sesuai budget dan kebutuhan Anda? Tidak perlu risau, tidak perlu khawatir. Langsung saja konsultasikan dengan kami secara gratis. Kami akan membantu Anda memilihkan mesin pemotong bawang atau 2 Alat Pengiris Bawang Untuk Usaha Dapur Pemula yang cocok dengan kebutuhan Anda maupun budget yang Anda miliki.

Mesin pemotong bawang dari Mesinraya memiliki 3 kelebihan utama diantaranya :

  1. Bahan yang terbuat dari stainless steel menjadikan mesin pemotong bawang merah, bawang putih maupun bawang bombay ini dapat dengan mudah dibersihkan. Anda tak perlu lagi harus kerepotan, kesusahan atau bahkan kecapekan menghilangkan noda yang membandel di mesin karena mesin pemotong bawang ini terbuat dari bahan stainless steel yang tentunya anti karat dan awet.
  2. Mesin pemotong bawang merah, bawang putih dan bawang bombay Mesinraya ini memiliki pisau pemotong yang tajam sehingga secara otomatis dapat mengiris-iris bawang yang Anda di dalamnya dengan kecepatan tertentu.
  3. Kapasitas yang dimiliki mesin pemotong bawang merah, bawang putih dan bawang bombay ini tersedia dalam segala macam sesuai kebutuhan Anda. Mesinraya menyiapkan beberapa pilihan alat pemotong bawang  baik untuk pemilik usaha kuliner menengah ke bawah maupun menengah ke atas sehingga cocok dan tentunya sesuai budget serta kebutuhan.

Apakah Anda seorang pemula dalam usaha makanan maupun kuliner? Atau pemilik usaha kecil? Atau bahkan seorang pengusaha bisnis kuliner besar yang sudah berjalan bertahun-tahun? Kami merekomendasikan mesin pengiris bawang berkualitas yang mampu membantu efisiensi kerja Anda dalam pemotongan dan perajangan bawang secara cepat dengan hasil yang berkualitas. Cukup dengan menghubungi kami sekarang juga, Anda akan segera mendapatkan mesin pengiris bawang yang akan membantu bisnis kuliner yang Anda miliki sesuai dengan kapasitas yang Anda butuhkan.

Dengan garansi satu tahun dan teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia, tentunya dengan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mesin ini, Anda akan sangat terbantu bahkan setelah mendapatkan mesin pemotong bawang atau mesin pengiris bawang dari Mesinraya.

 


Tags: , , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Penulis : Aldo
  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : D8A01C3A
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman: