Mesin Pembuat Susu Kedelai Sehat dan Higienis

Susu adalah pelengkap untuk menjalani hidup sehat dan sempurna. Namun tidak minum susu kita masih dapat menjalani aktivitas kita setiap hari, hanya saja mengkonsumsi susu dapat membuat tubuh fit, kuat dan masih banyak lagi manfaat minum susu misalnya untuk kebaikan tulang kita. Ada berbagai macam susu ada susu sapi, susu kambing, susu kerbau, susu unta, susu gandum, susu mente, susu almond, dan susu kedelai. Akan tetapi, susu sapi selalu menjadi primadona dikalangan masyarakat karena susu sapi banyak memiliki vitamin khusunya vitamin B12 yang sangat sulit ditemukan pada susu nabati, vit B12 berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh, menjaga sistem saraf tetap sehat, mengatur pembentukan sel darah merah dan mempelancar produsi DNA. Akhir-akhir ini rupanya kepopuleran susu sapi tergeser dengan boomingnya susu kedelai, susu dari biji kedelai ini memiliki banyak manfaat. Susu kedelai memiliki lemak tak jenuh dan non-kolestrol, mengkonsumsi susu kedelai secara rutin dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan susu kedelai juga dapat mengurangi Osteoporosis atau penyakit kerapuhan tulang apabila dikonsumsi secara rutin setiap hari. Tidak hanya dijadikan susu, kedelai bisa dijadikan bahan manakan seperti tahu dan tempe. Untuk alasan itulah tidak sedikit distributor yang membuat mesin press tahu manual dan mesin pembuat susu kacang kedelai otomatis.

susu kedelai

Susu kedelai mengandung asam amino dasar dan dapat menyediakan sumber protein yang cukup bagi anda yang mencari sumber protein alternatif pengganti daging atau hewani lainnya kata Dr. Alison M. Duncan dari Universitas Guelph di Ontario, Kanada. Alasan inilah yang banyak membuat orang yang alergi dengan susu sapi bisa beralih ke susu kedelai. Dan tidak sedikit wanita yang pada awalnya enggan mengkonsumsi susu karena alasan takut gemuk akhirnya dapat mengkonsumsi susu yang rendah lemak dan banyak manfaat untuk wanita seperti membentengi tubuh dari serangan kanker, mengurangi rasa sakit yang di akibatkan menopouse dan membuat tubuh tetap langsing. Bagi yang selalu menjalani hidup sehat dan higienis, anda bisa membuat susu kedelai sendiri dirumah dengen menggunakan mesin pembuat susu kacang kedelai otomatis dari proses penggilingan pertama dari memisahkan sari kacang kedelai dan ampasnya lalu dilanjutkan dengan proses memasak sari kacang kedelai semua praktis hanya menggunakan satu alat yaitu Mesin Pembuat Susu Kacang Kedelai Otomatis type ET-YL9. Mesin type ET-YL9 memiliki beberapa fitur seperti body stainless steel, system presto, water lacked protection dan menggunkan 2 power sourece: Listrik untuk proses penggilingan dan gas untuk proses memasak. Dengan adanya mesin ET-YL9 menjalani hidup sehat lebih mudah dan menghemat waktu sangat cocok di era yang sangat serba cepat.

mesin-pembuat-susu-kedelai-et-yl9_n1big

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1