Tips Membuat Kue Menjadi Mengembang dan Tidak Bantet

Roti merupakan salah satu produk makanan yang terbuat dari tepung terigu. Roti termasuk makanan pokok karena kandungan karbohidratnya yang tinggi setelah Nasi. Roti juga merupakan makanan pengganti nasi bahkan makanan pokok di beberapa negara. Di dalam ilmu pangan, roti dikelompokkan dalam produk bakery, bersama dengan cake, donat, biskuit, roll, cracker, dan pie.

Roti merupakan produk yang paling pertama dikenal dan paling populer di dunia hingga saat ini. Proses pembuatan roti dapat dibilang susah karena jika ada kesalahan dalam memasukkan atau menakar adonan sudah dapat dipastikan roti tidak akan matang dengan dengan sempurna. Selain itu teknik pengadukkannya juga menjadi salah satu faktor utama supaya adonan dapat berkembang dengan baik dan pastinya tidak bantet.

Dengan menggunakan Planetary Mixer yang bekerja berdasarkan teory perputaran planet, dimana beater berputar mengitari bowl dan bowl tidak berputar. Dengan menggunakan mesin ini anda dapat mengasilkan adonan yang rata & lembut. Mesin dengan 3 fungsi pengadukan yaitu :

  • Spiral : Mengaduk adonan tepung & jenis bahan makanan yang sangat kental
  • Beater : Mengaduk keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung, mentega
  • Whip : Mengaduk bahan makanan encer, seperti : crea, telur, susu segar

Dengan menggunakan Planetary Mixer adonan roti anda akan lebih maximal, dapat mengembang dengan sempurna, dan lembut saat di makan. Bagi anda ibu rumah tangga yang akan memulai usaha atau yang sudah menjadi pengusaha bakery mesin ini menjadi alat wajib untuk membatu usaha anda


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan