Tips Membeli Pressure Fryer

Hampir semua orang menyukai rasa ayam goreng yang digoreng secara merata. Beberapa orang memilih untuk memesan dari restoran populer dan beberapa orang mungkin memiliki resep rumah favorit untuk membuatnya. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli sebuah pressure fryer untuk membuat ayam goreng kualitas restoran di rumah, pilihlah yang tepat untuk kebutuhan Anda.

gas-deep-fryer-table-top-gf-73_n1big

 

Pastikan Keamanan

Pressure Fryer memasak ayam memakan waktu yang lebih singkat dari yang dibutuhkan untuk menggoreng menggunakan deep fryer. Komponen yang ada pada pressure fryer antar lain regulator, katup pengaman, kunci dan klem. Pressure fryer menggunakan tekanan untuk memasak daging dengan cepat dalam minyak yang sangat panas yang membuat uap panas tak dapat melarikan diri dengan cara yang terkendali. Untuk operasi yang aman, baca petunjuk dari produsen dengan hati-hati.

Beli Yang Baru

Customation atau perubahan bisa saja dilakukan untuk pressure fryer yang diproduksi untuk digunakan di rumah dalam beberapa tahun terakhir. Model lama yang ditawarkan melalui penjualan iklan baris tidak mencakup fitur keamanan baru seperti mekanisme penguncian ganda dan katup pengaman yang ada sekarang ini.

Pressure Cooker Tak Sama dengan Pressure Fryer

Jangan bingung antara pressure cooker dengan pressure fryer. Ayam yang dimasak dalam pressure fryer memerlukan sejumlah besar minyak dipanaskan dengan suhu yang sangat tinggi. Sebuah pressure cooker standar tidak dirancang secara aman untuk melakukan hal tersebut dan mungkin meleleh atau meledak jika digunakan dengan cara tersebut.




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan