Produktivitas Usaha Bakso Menurun? Mesin Pembuat Bakso Solusinya

Bakso merupakan makanan populer yang diminati berbagai kalangan. Selain dapat dinikmati saat musim hujan maupun panas, bakso juga diminati karena harganya yang terjangkau. Makanan yang awalnya berasal dari China ini, tentunya dapat menjadi pilihan tepat untuk para pengusaha yang ingin menjajaki usaha kuliner. Namun, jangan sampai salah langkah dalam memulai usaha, ya.

Mengawali sebuah usaha, tentunya pengusaha perlu memerhatikan segi produksi dan penjualan. Segi produksi yang kurang baik, tentunya akan mempersulit penjualan produk. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam proses produksi pembuatan bakso.

Pertama adalah kebersihan. Dalam proses produksi, khususnya usaha kuliner, tentunya kebersihan menjadi aspek terpenting. Konsumen akan rela membayar lebih jika kualitas produk terjamin, terutama perihal kebersihan. Dan sebaliknya, konsumen kemungkinan tak akan menjadi pelanggan apabila kualitas kebersihan produk saja tidak diperhatikan. Dalam hal ini, memproduksi bakso secara manual, akan sangat berisiko untuk kebersihan produk. Apabila kebersihan tak terjamin, maka akan sangat memungkinkan bakteri, kuman bahkan bibit penyakit dapat tertular ke konsumen.

Kedua adalah kecepatan dan efisiensi waktu. Usaha kuliner bakso akan sangat mungkin laris di pasaran, baik di musim panas dan musim hujan. Untuk itu, pengusaha perlu menjaga kualitas pekerjaan dalam hal kecepatan. Memproduksi bakso secara manual, tentunya akan sangat menghabiskan waktu. Jangan sampai pelanggan tak jadi membeli karena kehabisan stok produk bakso.

Ketiga, Tenaga. Segi produksi tentunya akan cukup memakan tenaga. Namun, tak cukup khawatir karena pastinya mesin telah diciptakan untuk memenuhi dan membantu kebutuhan.

Untuk itu, www.mesinraya.co.id telah hadir sebagai bentuk solusi kepada anda yang tengah memulai atau sudah merintis usaha kuliner bakso. Tinggalkan metode lama, dan beralihlah ke sistem produksi yang lebih efektif dan efisien. Solusi nyata ini hadir dalam bentuk mesin-mesin pembuat bakso yang tentunya akan mudah dipakai. Selain itu, dengan mesin pembuat bakso, anda akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam usaha anda. Mulai dari keefektifan produksi, efisiensi waktu dan keterjaminan kepuasan produk yang dihasilkan. Anda hanya perlu menganggarkan biaya produksi untuk mesin pembuat bakso ini, dan anda akan menghemat waktu serta tenaga yang anda miliki.

Dalam upaya pemenuhan kebutuhan produksi anda, www.mesinraya.co.id telah menyediakan seperangkat mesin untuk membantu anda. Khusus untuk mesin pembuat bakso, kami memiliki Mesin Pengaduk Adonan Bakso atau Meat Balls Maker: SXW-30 dan Mesin Pengaduk Adonan Bakso: SXW-22 yang akan menghemat tenaga anda dalam membuat adonan. Dengan dimensinya yang besar yakni 39 cm x 34 cm x 84 cm, memungkinkan produksi anda dapat memenuhi kapasitas hingga 4kg/cycle. Kualitas produknya pun akan terjaga, karena drum mesin pengaduk adonan bakso ini dilengkapi dnegan lapisan luar yang dapat diisi dengan air dingin agar bakso tetap garing dan didapatkan warna yang lebih cerah.

Untuk mencetak bakso, hadir Mesin Pencetak Bakso (Meat Balls Foaming Machine) Model SJ-280 yang dapat mencetak adonan bakso dengan ukuran yang diinginkan yakni 20 MM, 30 MM atau 40 MM. Kecepatannya juga tak diragukan lagi, yakni mampu mencetak 230 butir/menit atau sama dengan 13.800 butir/jam. Dengan kecepatan Mesin Pencetak Bakso (Meat Balls Foaming Machine) Model SJ-280 ini, tentunya anda tak perlu khawatir dengan pemenuhan stok produksi bakso anda.

Deskripsi: Solusi untuk produktivitas dalam usaha kuliner bakso adalah dengan mesin pembuat bakso, yang akan menjamin kualitas produk serta efesiensi waktu.




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan