Pengemasan Produk Semakin Mudah Dengan Mesin Press Plastik Manual

aplikasi mesin sealer

Anda produsen yang membuat dan menciptakan produk sendiri dari usaha rumahan milik Anda? Kalau ya, maka tepat sekali Anda mampir disini. Kebanyakan produsen rumahan seperti Anda atau produsen pemula pasti melakukan pengemasan terhadap produknya. Jika biasanya mengemas produk menggunakan api dari lilin maupun dari korek, tentu hal ini akan membahayakan Anda dan tidak efektif. Anda tidak akan memiliki waktu banyak untuk mengemas dengan cepat dan mudah. Hasilnya, kebanyakan produsen rumahan seperti Anda akan gulung tikar karena kelelahan mengemas produk, tak ada waktu untuk mengembangkan produksinya.

Salah satu alternatif bagi pengusaha pemula atau pengusaha rumahan yang tidak memiliki budget cukup banyak hanya demi membeli mesin pengemas yang memudahkan kinerja Anda adalah dengan menggunakan mesin press plastik manual. Mesin ini dapat dengan mudah Anda dapatkan meski dengan budget terbatas sekalipun dan dinilai lebih aman ketimbang harus mengemas maupun menyegel menggunakan api. Mesin pres manual ini juga lebih cepat dalam membantu Anda mengepres plastik-plastik produk. Hanya dengan menekan tuasnya saja seperti menggunakan staple dan mesin akan otomatis melelehkan plastik untuk membuatnya menyatu dan merekat. Setelah itu, plastik produk Anda sudah siap dengan segel yang rapat.

mesin-press-plastik-manual-tangan-body-metal-ukuran-besar-hand-impulse-sealer-his-400mh

Spesifikasi Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Metal Ukuran Besar (Hand Impulse Sealer) : HIS-400MH

  • Dimensi : 53 cm x 8.5 cm x 8.5 cm
  • Panjang Penyegelan : 400 ml
  • Konsumsi Daya : 500 Watt
  • Berat Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Metal Ukuran Besar (Hand Impulse Sealer) : 3 Kg

 

Mesin press plastik manual sangat cocok digunakan untuk pengusaha rumahan seperti Anda maupun pengusaha pemula seperti Anda. Meski bekerja secara manual menggunakan tangan, mesin ini dapat membantu Anda untuk mengemas secara cepat dan mudah. Bahkan mesin press plastik manual ini tak akan membahayakan Anda seperti halnya ketika Anda mengemas menggunakan api dari lilin maupun dari korek. Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan mengemas menggunakan mesin press plastik manual diantaranya :

  1. Hanya dengan berinvestasi sekali saja dan menabung sedikit saja, Anda sudah mendapatkan mesin yang mampu membantu Anda dalam pengemasan produk dengan mudah. Apalagi mesin press plastik yang menggunakan cara manual ini memiliki harga yang ekonomis untuk produsen pemula maupun produsen rumahan seperti Anda. Lebih hemat ketimbang menggunakan api dari lilin maupun dari korek kan?
  2. Lebih aman adalah manfaat yang pasti dirasakan ketika menggunakan alat pres plastik yang satu ini. Anda tidak akan mengalami bahaya terpercik api dari lilin maupun korek dan bahaya lainnya. Alat pres plastik ini aman dan benar-benar dikhususkan untuk pengemasan produk lebih mudah.
  3. Alat pres plastik ini juga lebih cepat dalam membantu Anda melakukan pengemasan produk. Tanpa bahaya, Anda dapat mengemas produk dan menyegel produk berapapun jumlahnya lebih cepat ketimbang menggunakan api dari lilin maupun dari korek.
  4. Mudah digunakan dan mudah dirawat karena salah satu fungsi mesin tentunya adalah untuk memudahkan Anda sehingga produktivitas Anda pasti akan meningkat dibandingkan hari-hari biasanya.

Tertarik memiliki mesin press plastik di atas? Anda dapat berkonsultasi dengan kami sekarang juga untuk mendapatkannya dengan mudah. Hanya dengan budget yang ekonomis, Anda sudah berhak mendapatkan mesin press plastik di atas. Apabila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian, hubungi kami sekarang juga dan kami siap membantu Anda. Dengan garansi resmi 1 tahun dan body mesin berkualitas, serta keamanan dalam mengemas produk, Anda pasti puas menggunakan mesin press plastik dari Mesinraya.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan