Mesin Penghangat Makanan Untuk Hotel dan Restoran

Taukah anda bagaimana sebuah restoran maupun hotel bisa selalu menjaga masakan mereka dengan baik? Serta pelayanan yang cepat dan memuaskan kepada pelanggan? Untuk anda yang sedang membuka sebuah usaha restoran, penting sekali untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan tetap baik dan segar. Maka dari itu para pelaku usaha hotel dan restoran menggunakan sebuah alat yang bisa membantu mereka untuk mengawetkan makanan serta menjaga semua jenis masakan tetap panas untuk disajikan. Alat ini disebut mesin penghangat makanan atau biasa disebut dengan “food warmer“. Dengan mesin penghangat makanan kita tidak perlu khawatir lagi akan produk menu yang dingin setelah dimasak. Karena alat penghangat makanan ini bisa menyimpan masakan hingga 20GN seukuran pan besar. Hal ini akan memudahkan kita untuk menyimpan makanan dengan kapasitas yang banyak sehingga produk yang kita simpan akan sealu panas atau hangat sewaktu akan menyajikannya kepada konsumen. Anda sudah tidak perlu khawatir lagi menyimpan masakan berjam jam denag mesin ini. Salah satu kelebihan dari mesin penghangat makanan adalah dilengkapi dengan roda bagian bawah agar makanan mudah didorong kemana mana. Selain itu bentuk mesin penghangat makanan ini juga didesain khusus agar bisa dioprasikan dengan mudah. Terlihat dari pegangan tangan bagian samping yang akan memudahkan penggunanya dalam membawa makanan.

mesin penghangat makanan

Adapun berbagai fitur dari mesin penghangat makanan ini adalah

  1. Body terbuat dari stainles steel. Seperti yang kita tahu bahwa satinless adalah sebuah bahan yang tahan dengan panas, kuat dari pelapukan hingga bahan stainless steel kerap sekali disebut masyarakat sebagai bahan yang lebih baik dalam mengolah makanan daripada besi. Maka dari itu banyak sekali para pelaku usaha kuliner selalu mencari alat berbahan stainless guna mencapai suatu hasil yang maksimal pada usaha mereka.
  2. Ukuran GN pan. Dengan ukuran pan yang besar membuat anda bisa menyimpan makanan dengan porsi yang sangat banyak. food warmer kami terdiri dari 8 ruang pan dalam satu kotak unit mesin.
  3. Dilengkapi dengan kipas internal. Kipas internal berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara dalam mesin agar panas merata ke semua bagian dan sisi dari rung mesin penghangat makanan. Sehingga panas akan menyeluruh dengan hasil yang maksimal.
  4. Terdapat Pengatur suhu. Tombol pengatur suhu akan memungkinkan anda untuk memanaskan makanan sesuai dengan kebutuhan anda. Hal ini berarti anda bisa mengatur mesin untuk memanaskan makanan maupun menghangatkan makanan saja.
  5. Teknologi thermometer analog. Dengan thermometer analog kita bisa selalu memantau suhu mesin agar tetap optimal. Suhu yang bisa diatur pada mesin penghangat makanan ini yakni 30-80 derajat celcius.

food warmer

Mesin penghangat makanan atau food warmer berfungsi untuk mengahangatkan produk makanan cepat saji, Aplikasi ini sangat berguna untuk memaksimalkan pelayanan makanan kepada konsumen. Khususnya untuk restoran dan hotel. Kesimpulannya adalah dengan mesin penghangat makanan anda bisa menjaga semua jenis makanan agar tetap panas dan mudah didorong kemana mana. Terima kasih semoga bermanfaat 🙂




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan