Mesin Pembuat Kopi Otomatis

Mesin Pembuat Kopi atau Coffe Machine, sebagai pecinta kopi pasti kita pernah mendengar istilah tersebut . Mesin kopi otomatis adalah mesin yang mempunyai fungsi khusus yaitu untuk mengolah, membuat, ataupun menggiling biji kopi menjadi minuman kopi siap saji. Mesin ini mampu membuat berbagai jenis minuman kopi seperti Capuchino, Espresso, ataupun berbagai jenis kopi lainnya.

kopi

Untuk membuat kopi yang berkualitas tentu kita juga membutuhkan kopi ataupun alat pembuat kopi yang berkualitas pula. Saat ini sudah banyak alat pembuat kopi yang sudah di jual di pasaran, dari mesin kopi yang mempunyai fungsi khusus sampai dengan mesin kopi yang mempunyai berbagai fungsi.

Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa jenis mesin kopi otomatis yang mungkin cocok atau sesuai dengan kebutuhan kita :

1. Mesin Pembuat Kopi ME-709

Mesin pembuat kopi type ini mempunyai berbagai fungsi dalam penyajian kopi. Mesin ini bisa membuat espresso, capuccino, china tea , froth milk atau busa susu dan memiliki fungsi lain sebagai penggiling biji kopi menjadi kopi siap saji.  Mesin ini memiliki 2 pemanas sehingga untuk penyajian kopi memiliki waktu penyajian lebih cepat yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit. Mesin ini bisa di aplikasikan di hotel, bar, ataupun restaurant.

mesin-pembuat-kopi-me-709

2. Mesin Pembuat Kopi SN-3035L

Mesin pembuat kopi type ini mempunyai fungsi untuk membuat espresso, capuccino, china tea , dan froth milk. Jika mesin pembuat Kopi ME-709 di operasikan full automatic, untuk mesin pembuat kopi jenis ini di operasikan semi automatic, fungsi lain yang membedakan adalah mesin ini langsung menggunakan bubuk kopi dan tidak di lengkapi fungsi untuk menggiling biji kopi. Mesin ini bisa di aplikasikan di hotel, bar, ataupun restaurant.

mesin-pembuat-kopi-sn-3035L

3. Mesin Pembuat Kopi Lanna-1GR

Mesin pembuat kopi type ini mempunyai fungsi khusus untuk membuat Espresso dan Capuccino, atau bisa di sebut juga dengan mesin kopi espresso. Menghasilkan Espresso dan Capuccino yang berkualitas dengan tingkat kekentalan yang bisa kita sesuaikan. Mesin ini mempunyai kapasitas penyimpanan air lebih banyak di banding dengan mesin kopi ME-709 ataupun SN-3035L.  Mesin ini memiliki type lain yang sejenis dan mempunyai fungsi sama yaitu Lanna-2GR dan IBERITAL.  Mesin ini bisa di aplikasikan di hotel, bar, ataupun restaurant.

mesin-pembuat-kopi-espresso

4.  Mesin Pembuat Kopi BR-01

Mesin pembuat kopi type ini sering juga disebut dengan coffee grinder atau mesin penggiling kopi. Mesin ini tidak seperti mesin espresso atau mesin kopi yang lain, mesin ini memiliki kapasitas penympanan kopi yang lebih besar dan memiliki fungsi khusus yaitu untuk menggiling biji kopi menjadi minuman kopi siap saji.   Mesin ini bisa di aplikasikan di rumah, hotel, bar, ataupun restaurant.

mesin-pembuat-kopi-penggiling-kopi-br-01

5. Mesin Pembuat Kopi SC-8703

Berbeda dengan mesin pembuat kopi lainnya, mesin ini bisa disebut dengan Coffe Dispenser. Sesuai dengan namanya mesin ini tidak memiliki fungsi untuk membuat kopi, melainkan memiliki fungsi khusus untuk menyimpan beberapa jenis minuman kopi siap saji. Memiliki 3 macam tabung penyimpanan untuk 3 macam rasa seperti kopi hitam instant, kopi susu / capuccino instant, teh susu instant, coklat, air panas, dll. Tingkat kekentalan minuman dapat kita sesuaikan. Mesin ini dapat diaplikasikan di kantor, kantin, bar, pub, health center, ruang tunggu, dll.

mesin-pembuat-kopi-coffe-dispenser-sc-8703

Dari berbagai jenis mesin diatas tentunya akan membantu kita untuk memilih mesin mana yang lebih cocok dengan keperluan ataupun kebutuhan kita.

Terima kasih,  semoga bermanfaat.




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan