Mesin Jus Buah Kapasitas Sedang (Juice Extractor) : SKU-5846

  • Kondisi Baru
  • Mesin bisa dicoba terlebih dahulu tanpa biaya tambahan sebelum bertransaksi. Bahan untuk uji coba disediakan oleh customer.
  • Teknisi kami tersebar di seluruh kota besar di Indonesia sehingga memudahkan dalam proses pemasangan dan juga service.
  • Mesin ini dicetak dan dirakit oleh pabik sehingga memastikan tingkat presisi yang tinggi terutama di bagian sambungan dan mekanik.
  • Kami juga melayani pembelian mesin secara kredit.

3 (TIGA) TAHUN GARANSI

Gratis pelatihan cara pengoperasian mesin di tempat instalasi (khusus untuk mesin yang membutuhkan jasa instalasi).

Untuk konsultasi dan info lebih lengkap silahkan menghubungi Customer Service kami di :
Phone : 0853-60-20-2010 (Call/SMS/WhatsApp)


Mesin Jus Buah Kapasitas Sedang atau Juice Extractor Type SKU-5846 ini merupakan mesin yang mampu membuat jus buah tanpa takut ampas ikut masuk di dalamnya dengan kapasitas produksi 1 jamnya mampu mencapai 80 kg hingga 100 kg buah.

Buah yang cocok untuk diaplikasikan menggunakan Mesin Jus Buah Tipe SKU-5846 ini diantaranya wortel, belimbing, apel, pear, nanas, dll. Mesin Juicer Tipe SKU-5846 dengan Kapasitas Sedang ini bekerja dengan cara memisahkan sari buah dengan ampas buahnya sehingga hasil akhirnya adalah jus tanpa ampas yang benar-benar segar dan lezat. Mesin Jus Kapasitas Sedang ini terbuat dari aluminium dan stainless steel, sehingga dapat dengan mudah dibersihkan kapanpun. Dimensi dari Alat Juicer Kapasitas Sedang ini adalah 34 cm x 27 cm x 36 cm. Dengan daya listrik, Alat Pembuat Jus Tipe SKU-5846 atau Mesin Pembuat Jus Tipe SKU-5846 ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 370 Watt. Dengan konsumsi daya yang cukup besar dan kapasitas produksi yang lumayan besar pula, kecepatan pembuatan jus dari Mesin Juice Kapasitas Sedang ini mampu mencapai 2.800 rate setiap menitnya. Berat mesinnya mencapai 12 kg dan mesin ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan jus segar tanpa ampas dengan kapasitas pembuatan jus berkilo-kilo banyaknya hanya dalam 1 jam saja.

Spesifikasi Mesin Jus Buah Kapasitas Sedang (Juice Extractor) : SKU-5846

  • Dimensi : 34 cm x 27 cm x 36 cm
  • Kapasitas Produksi : 80 – 100 kg / jam
  • Daya : 370 Watt
  • Kecepatan : 2.800 rpm
  • Berat Mesin Jus Buah (Juice Extractor) : 12 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Mesin Jus Buah Kapasitas Sedang (Juice Extractor) : SKU-5846”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1