My-1s Si Mesin Pembuat Es Krim

Indonesia merupakan negara tropis, dimana matahari dapat dinikmati sepanjang tahun. Perubahan cuaca yang terjadi akhir-akhir ini yang berdampak pada teriknya matahari ini merupakan akibat dari efek global warming telah menjadi semacam keresahan bersama. Banyak tumbuhan yang tumbuh di negeri kita, akan tetapi itu hanya di sekitar hutan dan ruang terbuka hijau saja. Sulitnya ditemukan tanah kosong yang berfungsi sebagai resapan pun juga turut mendukung kondisi ini, pembangunan yang terlalu bersemangat dengan dibangunnya infrastruktur khususnya jalan yang hampir seluruhnya di aspal dan dibeton telah nyata menghalangi resapan air ketika hujan dan menimbulkan efek pantulan panas. Belum lagi masalah pelestarian alam yang kian hari kian terabaikan.
Ibarat Yin dan Yang yang merupakan sebuah keseimbangan maka dibutuhkan sebuah solusi untuk mengatasi hawa yang semakin panas. Ketika pada kondisi panas yang berakibat pada dahaga di tenggorokan maka untuk mengatasinya adalah sesuatu yang bersifat sejuk atau dingin, minuman dingin merupakan pilihan yang tepat untuk mengobati dahaga ini. Minuman dingin yang sebelumnya hanya berupa kombinasi antara es batu dan sirup kemudian berkembang dengan tambahan toping buah selanjutnya menjadi berbentuk ice cream. Pada perkembanganya es telah memasuki era yang lebih maju dari hanya penawar dahaga menjadi untuk dinikmati dan menjadi simbol kemewahan.
Bila dirunut dari sejarahnya, ice cream masuk di Indonesia dibawa oleh Belanda. Ice Cream Saloon adalah es krim pertama yang hanya bisa dinikmati di kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Malang dan Surabaya. Saat itu es krim merupakan barang mewah dan mahal dan mahal, dan kebanyakan hanya orang Belanda saja yang minikmatinya. Pembuatan es krim ini masih dilakukan dengan cara yang tradisional, belum menggunakan peralatan yang berupa mesin seperti hari ini. Bukan hanya itu, perkembangannya dapat dilihat dari bentuk, bahan baku, rasa dan penyajiannya berbeda dari waktu ke waktu. Tempat nongkrong pun banyak yang menyuguhkan berbagai macam es krim, berbeda dengan sebelumnya yang hanya tersedia di warung-warung atau pedagang keliling. Es krim menjadi naik pangkat sejajar dengan kopi dan teh yang disajikan ketika berkumpul di rumah, cafe dan lain-lain. Baik tua, muda atapun anak-anak dapat menikmatinya kapan saja dan dimana saja. sekarang ini telah banyak dijual mesin pembuat es krim.
Untuk menikmati es krim anda tidak perlu untuk bersusah payah keluar rumah, karena telah tersedia mesin pembuat es krim yang dapat didapatkan dengan mudah. Seperti halnya mesin pembuat es krim (Ice Cream & Frozen Yoghurt Machine) : MY-1S. Mesin pembuat es krim ini berfungsi untuk membuat soft Ice Cream, selain itu mesin es krim ini juga berfungsi untuk membuat Frozen Yoghurt. Yoghurt sendiri berguna untuk Menjaga tulang tetap sehat, Mudah dicerna, Mengandung bakteri baik, Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, Baik untuk kesehatan kulit, Meningkatkan kekebalan tubuh, Mengurangi risiko infeksi jamur, Meningkatkan kesehatan usus, Membantu menurunkan berat badan, dan Mengandung berbagai jenis vitamin. Adapun gambaran dari produk ini adalah:
Fitur :
Lighted Canopy
Foodgrade polycarbonate Bowl
Satinless Steel Evaporator
Striring System
R404a
Safety Device (Auto-stop stirring)

Spesifikasi Type My-Yogurt-1S :
Dimensi (MM) : 307x469x697
Kapasitas (L) : 6×1
Watt : 350/220V/1P
Berat (Kg) : 28

Mulailah hidup anda dengan kebaikan, dengan hidup sehat seperti halnya anda memiliki mesin pembuat es krim (Ice Cream & Frozen Yoghurt Machine) : MY-1S. Anda dapat membuat es krim dan yoghurt sesuai dengan keinginan anda tanpa harus khawatir. Dijamin berguna, rasakan dan buktikan.

eskrim


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan