Mesin Espresso Otomatis Untuk Usaha Coffee Shop

Mesin Espresso OtomatisKopi merupakan salah satu jenis minuman paling terkenal di dunia. Hampir semua orang di dunia pasti pernah menikmati minuman yang aslinya berwarna hitam ini. Kopi mengandung kafein yang bisa membantu tubuh dan otak untuk tetap bekerja serta meningkatkan metabolisme tubuh. Efek ini akan membuat peminum kopi menjadi lebih bersemangat terutama ketika diminum pada pagi hari. Saat ini minuman kopi tidak hanya bisa dinikmati di rumah – rumah saja namun sudah menjamur di berbagai mall, restoran, atau kafe. Bahkan ada kafe khusus yang menjual berbagai macam minuman dari kopi. Kafe yang populer dengan nama kedai kopi atau coffee shop ini semakin menjamur di banyak kota besar di Indonesia. Menjamurnya kedai kopi membuat permintaan akan mesin espresso otomatis yang berkualitas juga semakin meningkat.

Mengingat pangsa pasar bisnis coffee shop yang sangat menggiurkan, maka tidak heran apabila banyak orang yang tertarik untuk memulai usaha yang satu ini. Salah satu syarat untuk memulai sebuah coffee shop kelas menengah adalah kehadiran mesin espresso otomatis yang akan membantu Anda dalam memenuhi pesanan dari pelanggan yang datang. Saat ini mesin pembuat kopi otomatis menjadi solusi yang paling tepat untuk mengejar efisiensi dan kualitas sajian kopi di kedai Anda. Memang bisa saja Anda menggunakan tenaga manual dari karyawan untuk meracik kopi sendiri. Namun jika Anda berencana untuk membuat usaha kedai kopi Anda menjadi lebih besar, dibutuhkan lebih dari sekedar tenaga manual karyawan untuk meracik dan menyajikan minuman kopi yang berkualitas. Berikut ini adalah dua keuntungan utama bagi Anda jika menggunakan mesin peracik kopi otomatis:

  1. Mempekerjakan seorang peracik kopi professional biayanya sangat mahal. Peracik kopi professional ini bisa menentukan takaran kopi yang tepat hingga ratusan gelas dan bisa membuat kopi dengan metode yang tepat. Namun akan lebih hemat jika Anda menggunakan mesin peracik kopi otomatis. Mesin peracik kopi otomatis bisa Anda bawa pulang dengan harga yang bervariasi antara 5 hingga 10 juta rupiah. Dengan rentang harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang sebuah mesin espresso otomatis yang cocok untuk digunakan sebagai mesin usaha. Mesin dengan rentang harga antara 5 hingga 10  juta rupiah memiliki fitur lengkap mulai dari mulai alat penakar kopi, steamer untuk membuat krimmer, pump pressure, alat pemanas air dengan pengaturan suhu, hingga alat untuk menggiling biji kopi. Fitur – fitur tersebut sudah sangat lengkap bagi usaha coffee shop yang ingin menyajikan kopi berkualitas tinggi tanpa harus membayar seorang peracik kopi professional.
  2. Menggunakan mesin espresso otomatis bisa membuat pelayanan di coffee shop Anda menjadi lebih cepat dan efisien. Jadi tidak akan ada lagi pelanggan yang mengeluh pelayanan yang lama, racikan kopi yang kurang tepat, atau kebersihan yang kurang terjaga.

Tags: , , , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan