Etalase Pembawa Rejeki

Air merupakan komponen terpenting dalam kehidupan manusia, keberadaanya harus senantiasa lestari sepanjang masa. Tubuh manusia delapan puluh persen adalah air, maka asupan air jangan sampai telat bila tidak akan terjadi dehidrasi dalam tubuh kita. Di cuaca yang terik lebih tepat bila ditemani minuman dingin yang menyegarkan. Melihat kondisi tersebut, bila kita berpikir cerdas maka itu merupakan peluang usaha. Hampir disetiap sudut jalan toko-toko, warung makan dan lain-lain menawarkan aneka minuman dalam kemasan ditawarkan sebagai obat penawar disaat dahaga. Mengapa mengangkat usaha minuman? Karena saat ini usaha minuman semakin banyak berkembang dan tampil dengan menu yang fresh, dan unik. Berbagai menu minuman belakangan ini juga sangat digemari para pecinta kuliner. Seluruh masyarakat dapat dijadikan sebagai target pasar, karena tidak dapat dipungkiri bahwa minuman juga menjadi kebutuhan pokok manusia selain kebutuhan makan. Dari anak-anak hingga orang tua pun juga bisa dijadikan sebagai konsumen. Adanya kebutuhan tersebut menjadi peluang besar bagi para pelaku usaha minuman untuk meraih untung besar.

Pada masa sekarang ini, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, pertumbuhan dan perkembangan perekonomian telah memasuki era globalisasi. Hal ini menyebabkan kompetisi dalam dunia bisnis menjadi semakin tajam. Konsumen yang merupakan orientasi dalam suatu bisnis merupakan kunci utama dalam memenangkan persaingan ini. Apalagi konsumen pun semakin kritis dalam memilih suatu produk atau jasa yang hendak dibeli. Konsep pemasaran minuman dalam kemasan kurang lengkap bila masih terpaku pada penyajian produk yang masih konvensional. Anda hendaknya bisa membayangkan bila ingin membeli sebuah barang, dipastikan perilaku yang muncul adalah melihat seluruh sudut toko dan anda akan memilih produk yang diinginkan. Pilihan akan dijatuhkan pada produk yang anda anggap manarik dan dekat degan pandangan anda. Semisal ketika dalam keadaan dahaga, hampir dipastikan pilihan dijatuhkan pada minuman yang dingin, maka dari itu bila di toko yang disinggahi tidak menampilkan produk minuman dalam kemasan mungkin anda akan mengurungkan niat untuk membeli minuman tersebut. kecuali diruangan tersebut terdapat showcase minuman.

Untuk membantu pemasaran usaha minuman, yang sering dilakukan para pelaku usaha yaitu menggunakan spanduk atau banner untuk menarik para konsumen. Selain itu bagi pelaku usaha minuman yang ingin besar, dapat mengembangkan pasarnya dengan cara memiliki Mesin Pendingin Minuman (Display Cooler) : EXPO-230X adalah solusi bagi usaha anda karena anda tanpa harus bersusah payah untuk mendisplay minuman dalam kemasan yang dijual. Konsumen merasa lebih tertarik ketika ingin menikmati minuman dingin. Adapun display cooler ini dapat menampung 230 liter minuman. Mesin ini berdaya 155 watt dengan jumlah rak sebanyak 4 susun. Fitur mesin-pendingin-minuman-(display-cooler)-expo-230x_n1med.jpeg :
Vertical Lamp
No Frost
Elegant Handle
Spesifikasi Mesin Pendingin Minuman Type EXPO-230X :
Dimensi (pxlxt) : 540 mm x 530 mm x 1690 mm
Volume : 230 Liter
Watt : 155
Shelf : 4
Refrigerant : R134a
Weight : 56 kg

Anda harus segera memiliki dispalay cooler ini, bentuknya sederhana, memuat banyak minuman. Anda tidak perlu khawatir listrik anjlok karena wattnya rendah dan yang paling penting adalah terjangkau. Segera buktikan, memiliki Display Cooler Type EXPO-230X usaha anda akan lancar dan banyak untung.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan