Mesin Cuci Piring Untuk Memudahkan Usaha Catering : KDW-600ARA

mesin-cuci-piring-untuk-usaha-cateringkdw-600ara

Usaha catering saat ini seakan memberikan peluang yang menjanjikan omset besar. Bagaimana tidak, sekali event saja Anda sudah mampu menghasilkan uang yang banyak. Bahkan jika Anda pandai memasarkan dan membuat makanan-makanan lezat untuk para tamu yang hadir, serta menjalin kerja sama dengan banyak pihak, sudah tidak dipungkiri lagi usaha katering yang Anda miliki akan semakin berkembang. Usaha catering sangat cocok untuk berbagai acara seperti acara pernikahan, acara khitanan, acara tunangan, perjanjian bisnis di kantor oleh para pengusaha, acara ulang tahun dan lain sebagainya. Dengan banyaknya target pasar yang Anda tuju dan besarnya pendapatan setiap kali acara diadakan, tentu hanya beberapa kali event saja Anda sudah balik modal dan sudah mampu merekrut pegawai untuk membantu Anda dalam meng-handle acara-acara yang ada.  Jika Anda pandai mengelola usaha catering yang Anda miliki, masa depan bisnis Anda akan semakin cemerlang.

Namun di dalam suatu usaha pasti ada kendala, seperti halnya pada usaha katering. Bagi hampir sebagian besar pemilik usaha katering, memasak dan menyajikan makanan, serta menerima pesanan dan memasarkan adalah hal yang menyenangkan untuk dijalani. Hal yang tidak mengenakkan adalah bagian dimana Anda harus mencuci piring bersama dengan karyawan-karyawan yang Anda miliki. Tak masalah jika Anda dan karyawan yang Anda miliki sanggup melakukannya. Namun dengan semua aktivitas yang sudah dilakukan sebelum bahkan ketika event berlangsung, mencuci piring dan peralatan dapur lainnya adalah hal yang paling melelahkan dan memberatkan. Bisa saja Anda merekrut karyawan khusus untuk mencuci piring. Tapi, berapa banyak orang yang akan Anda rekrut untuk mencuci beratus piring yang ada?

Ketimbang merekrut banyak orang dan mengeluarkan biaya cukup banyak hampir setiap eventnya, mengapa Anda tidak menabung saja? Menabung untuk berinvestasi mesin cuci piring. Menabung atau menyisihkan uang dari penghasilan bisnis yang Anda jalankan untuk membeli sebuah mesin canggih yang dapat meringankan pekerjaan Anda dan para kayawan-karyawan katering Anda. Kami merekomendasikan mesin cuci piring KDW-600ARA yang dapat membantu Anda mencuci semua peralatan dapur seperti piring, sendok, garpu, pisau, mangkok, gelas dan lain sebagainya secara otomatis.

kdw-600ara

Fitur Mesin Cuci Piring Kapasitas Kecil (Dish Washer) : KDW-600N

  • Full stainless steel cabinet
  • Powerfull rinset wash pump
  • Dilengkapi digital control
  • 8 langkah pencucian membutuhkan waktu 40 – 120 detik
  • 8 langkah pembilasan membutuhkan waktu 6 – 13 detik
  • Fixed wash arm type
  • Wash temperature  : 60 – 65 celcius
  • Rinse temperature : 80 – 85 celcius
  • Rinse water : 3 liter 10 detik

Spesifikasi Mesin Cuci Piring Kapasitas Kecil (Dish Washer) : KDW-600N

  • Dimensi : 65 cm x 69 cm x 135 cm / 176 cm
  • Power Wash Pump : 750 Watt
  • Power Rinse Pump : 100 Watt
  • Power Heater : 3800 Watt
  • Voltage : 220
  • Kapasitas Tangki Pencucian : 42 Liter
  • Kapasitas Tangki Pembilasan : 27 Liter
  • Kapasitas Pencucian (piring berdiameter 15 cm) : 800 buah / jam

Alat pencuci piring KDW-600ARA memiliki beberapa kelebihan ketimbang mencuci piring secara manual :

  1. Jika Anda merekrut karyawan khusus untuk mencuci piring, berapa kali gaji yang harus Anda bayarkan pada mereka dan apakah hal tersebut akan bertahan seterusnya seperti itu? Jika menggunakan alat pencuci piring otomatis, Anda cukup menyisihkan uang atau menabung dan dengan menggunakan 1 mesin saja sudah mampu mencuci 800 buah piring setiap jamnya (hasil ini khusus pengetesan untuk piring berdiameter 15 cm). Lebih efektif kan ketimbang harus merekrut karyawan khusus untuk pencucian piring?
  2. Alat pencuci piring otomatis ini sudah dilengkapi dengan pencucian dan pembilasan sehingga benar-benar efektif mencuci piring hingga bersih, sama halnya mencuci piring secara manual.
  3. Tidak membuat Anda dan karywan lelah karena kinerja pencucian piring sudah mampu diselesaikan oleh mesin.
  4. Daya listrik untuk mencuci dan membilas sangat sesuai untuk daerah rumahan yang biasanya memiliki daya listrik mencapai 900 watt.
  5. Anda dapat menyelesaikan pekerjaan mencuci piring dan peralatan dapur lebih cepat, bahkan sangat cepat ketimbang mencuci piring sendiri secara manual.

Tertarik memiliki alat cuci piring di atas untuk bisnis catering yang Anda kelola? Jika pesaing bisnis catering Anda saja sudah ada beberapa yang menggunakan alat pencuci piring, mengapa Anda tidak mencobanya? Kami sangat menjamin, jika kinerja pencucian piring Anda lebih mudah justru Anda akan semakin percaya diri untuk melebarkan bisnis catering yang Anda miliki ke berbagai daerah. Anda akan siap meng-handle berbagai jenis acara karena Anda yakin peralatan dapur kotor tak menjadi masalah dan beban bagi bisnis catering yang Anda miliki.

Kami telah menyiapkan teknisi di seluruh Indonesia untuk membantu bisnis Anda tetap nyaman dalam menggunakan mesin pencuci piring yang kami rekomendasikan. Anda tak perlu khawatir, kami juga memberikan jaminan berupa garansi resmi selama 1 tahun. Jadi, siap pekerjaan dapur Anda lebih mudah? Hubungi kami sekarang juga.

Harga : Hubungi Kami

Minta Penawaran

Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan