Tempat Penyimpanan Ideal Untuk Usaha Kecil Dan Menengah

Usaha kecil menengah (UKM) adalah salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita, bahkan menurut informasi di berbagai media informasi, Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan ‘tulang punggung’ perekonomian di Indonesia. Jadi, bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia akan terus berkembang dan memberikan peluang usaha bagi mereka yang menyukai dunia wirausaha.
Bisnis kuliner adalah jenis usaha yang akan selalu laris sepanjang masa, alasannya karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Bisnis kuliner ini pun punya banyak kategori, mulai dari makanan ringan, minuman, hingga makanan olahan seperti pengolahan daging. Jumlah penduduk Indonesia yang semakin bertambah membuat kebutuhan akan daging sapi semakin meningkat. Inilah sebabnya mengapa bisnis rumah potong merupakan sebuah bisnis yang punya potensi besar dan punya nilai ekonomi yang tinggi.
Seringkali pada bisnis olahan daging kita bingung memikirkan bagaimana bila daging yang telah kita beli masih tersisa atau tidak habis. Sangat sayang ketika busuk dan kita harus membuangnya. Hal ini juga dialami oleh pengusaha yang bergerak di bidang pemotongan daging.

Maka dari itu lemari pendingin atau kulkas dipilih untuk menyimpan bahan pangan. Ada aturannya untuk itu. “Menyimpan bahan pangan dalam kulkas tidak boleh sembarangan agar tetap higienis dan mengurangi kontaminasi mikroba dari bahan pangan satu ke yang lainnya. Daging yang dibekukan seharusnya berkualitas baik karena dilakukan melalui prosedur dan cara untuk menjaga keawetan dan menghilangkan kuman. Pembekuan daging bertujuan memperpanjang masa simpan tanpa mengubah kimiawi daging dengan penurunkan suhu daging dibawah titik beku daging, yang perlu diperhatikan dalam penanganan daging adalah memperhatikan higienisme sistem penyimpanan atau pembekuan, serta cara pemasakan. Sementara dari kelembapan, secara normal memiliki permukaan relatif kering sehingga dapat menahan pertumbuhan mikro organisme dari luar, sehingga berpengaruh pada daya simpan daging tersebut.
Sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan anda dalam mengatasi masalah anda dalam penyimpanan daging adalah dengan memiliki mesin pendingin (Mesin Chest Freezer) : AB-100. Mesin Pendingin Makanan atau Chest Freezer yang berguna untuk menyimpan makanan, khususnya daging. Mesin ini dapat mengontrol suhu yang terpasang karena dilengkapi Digital Thermomete. Interior Lamp, CFC Free, Castor sehingga mempermudah anda dalam penggunaan. Key Lock yang ada pada mesin membuat daging atau makanan lebih aman untuk disimpan. Fitur lain‚ adalah Tropicalized dan Anti Vacuum Design. Mesin Pendingin (Mesin Chest Freezer) : AB-100 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

chest freeze ab-100

Panjang : 57 cm
Lebar : 52 cm
Tinggi : 85 cm
Volume : 102 L
Watt : 101
Kapasitas Beku : 8 kg/hari
Kapasitas Simpan : 60 kg
Berat : 33 kg

Tidak usah gusar dan was-was menghadapi daging anda yang masih tersisa, miliki segera mesin pendingin ini. Spesifikasi mesin pendingin AB-100 dapat menjawab kebutuhan anda. Daging anda tetap terjaga kondisinya dan higienis sehingga dapat anda konsumsi dengan aman. Jadi tidak perlu ragu-ragu, kami jual chest freezer dan anda dapat membandingkanya dengan produk lain, kami menyediakan layanan yang sesuai dengan yang kami tawarkan karena selain produk berkualitas dan teruji dan teknisi kami siap datang ke seluruh kota besar di Indonesia.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan